Ini Yang Bikin Yamaha Gear 125 Terus Jadi Incaran

  • Berkat desain yang tangguh, serta fitur-fitur yang efisien dan fungsional, Yamaha Gear 125 terus menjadi motor pilihan masyarakat.

Otojatim.com - Sejak dirilis pada tahun 2020, Yamaha Gear 125 terus menjadi skutik generasi 125 yang diminati masyarakat. Hal ini tak terlepas dari citranya sebagai skutik multiguna yang mengedepankan efisiensi dan fungsionalitas. Itulah mengapa Gear 125 bisa diandalkan untuk menemani mobilitas sehari-hari. Apalagi ditambah dengan berbagai fitur dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif.


“Jadi Gear 125 ini punya tiga konsep dasar mulai dari Generasi Desain Baru, Atur Sendiri Bawaanmu, dan Rasakan Gaya Hidup Aktif. Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang lengkap, tidak salah jika motor ini memang dijadikan motor pilihan masyarakat masa kini,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Mengusung konsep modern dan sporty, Yamaha Gear 125 telah menggunakan teknologi Blue Core 125cc generasi terbaru yang membuat suara mesin lebih halus dan bahan bakar lebih irit sehingga lebih ramah lingkungan.


Selain itu, skutik generasi 125cc ini juga memiliki keunggulan lain, yakni double hook di bagian dek motor. Jadi, pengendara bisa lebih tenang membawa barang tanpa perlu takut bawaannya terjatuh di jalan.


Gina (24), seorang karyawan swasta asal Surabaya, telah menggunakan Gear 125 selama 2 tahun. Ia mengaku bahagia menggunakan skutik multifungsi ini. Selain desainnya yang tangguh, menurutnya fitur Gear 125 juga canggih, memenuhi kebutuhan hariannya dalam berkendara.


“Saya setiap hari naik motor ini, buat ke kantor dan buat nongkrong. Kenapa saya pilih motor ini, karena lincah dan gesit, jadi enak buat nyalip di jalanan. Selain itu, fitur electric power socket-nya membantu banget. Jadi saya tidak perlu takut kehabisan batre karena bisa nge-charge dimanapun dan kapanpun,” ujar Gina. 


Yamaha Gear 125 dibagi kedalam dua versi yakni standard version dan S-Version. Dimana Standart version dibanderol seharga Rp 20.581.000 (OTR Surabaya). Sedangkan S-Version seharga Rp 21.197.000 (OTR Surabaya). 

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo