Classy Yamaha MotorShow 2023 Hadir di Royal Plaza Surabaya, Bisa Coba Grand Filano dan Fazzio

  • Yamaha STSJ pamerkan dua motor unggulan Classy Yamaha di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar Classy Yamaha MotorShow 2023 di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya pada 10-16 April 2023.


Yamaha membawa dua produk unggulannya agar semakin dekat dengan konsumen. Yakni Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.


“Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap kedua produk unggulan Classy Yamaha, membuat kami ingin selalu lebih dekat dengan konsumen. Kami berharap, konsumen bisa semakin mengenal teknologi dan fitur-fitur yang ada pada kedua produk unggulan kami,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Selama pameran berlangsung, beragam aktivitas seru juga digelar, seperti lomba Fashion Show muslim untuk kategori Teenager & kids, Patrol, Hadrah, Tahfidz, Mewarnai, hingga singing competition. Ada hadiah total Rp 17 juta rupiah menanti para kontestan.


Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit Yamaha selama acara, akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan tas exclusive spesial dari Yamaha.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui scan barcode yang telah tersedia. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo