Yamaha FreeGo 125 Connected, Praktis dan Lincah Cocok Buat Keluarga Muda

  • Yamaha FreeGo 125 Connected menawarkan kepraktisan dan kelincahan melalui fitur-fitur fungsionalnya. Dibanderol seharga Rp 25.158.000, motor ini cocok untuk keluarga muda.

Suarajatim.com - Yamaha FreeGo 125 Connected hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat masa kini yang mengutamakan fitur-fitur fungsional. Skutik kelas 125cc mengedepankan kepraktisan dan kelincahan sebagai personanya.


PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, merekomendasikan skutik ini menjadi motor andalan keluarga muda karena fitur dan fungsionalitas yang tinggi. Dari segi fisik, body motor ramping sehingga performanya semakin lincah ketika mengaspal.


“Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan fitur yang canggih dan desain yang modern, sehingga menambah rasa percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor tersebut. Pada dasarnya motor ini memang mengutamakan kebahagiaan dan kebersamaan para pengendaranya. Maka dari itu, kami menganjurkan bagi keluarga muda untuk memiliki Yamaha FreeGo 125 Connected ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Ada tiga keunggulan utama pada Yamaha FreeGo 125. Pertama adalah Connecting Happiness, dimana motor ini telah terkoneksi dengan Yamaha Motorcycle Connect pada smartphone sehingga pemilik bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. 


Kedua, Bring Happiness, yakni kehadiran bagasi yang terluas di kelasnya sehingga mampu membawa banyak barang bawaan. 


Ketiga, Move With Happiness, yakni kenyamanan berkat teknologi Blue Core dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Selain itu, jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban tubeless, membuat FreeGo 125 semakin nyaman dikendarai.


Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan dua pilihan warna yakni Matte Green dan Prestige Silver yang dibanderol dengan harga Rp 25.158.000 (OTR Surabaya). 

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo