MG 4 EV Laris di Surabaya, Warga yang Penasaran Bisa Coba Langsung di Pakuwon Mall

  • Mendapat animo luar biasa dari warga Surabaya, MG membawa mobil listrik unggulannya, MG 4 EV, ke Atrium Pakuwon Mall Surabaya untuk dijajal langsung oleh para pengunjung.

Surabaya, Otojatim.com - Setelah sukses di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Jakarta, kini MG 4 EV menyapa warga Surabaya dan sekitarnya melalui pameran bertajuk “MG Dare to Drive Electric" di Atrium Pakuwon Mall Surabaya.


Pengunjung diajak merasakan ketangguhan MG 4 EV secara langsung.  Juga dapat menjajaki line up kendaraan MG lainnya, seperti SUV pintar MG HS dan MG ZS, juga sedan coupe premium MG 5 GT. 


"MG 4 EV memperlihatkan evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif. Surabaya jadi pijakan krusial dalam misi kami menghijaukan Indonesia. Kendaraan listrik bukan lagi visi, melainkan realitas saat ini," kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.


Bagaimana tidak, sejak awal dibukanya pemesanan MG 4 EV, tercatat sebanyak 312 pemesanan berasal dari warga Surabaya. Inilah yang memotivasi MG untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen di Surabaya.

MG 4 EV menawarkan pengalaman berkendara impresif melalui 3 keunggulan berikut:

  • Performa mengagumkan: Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu singkat 7,7 detik.
  • Kapasitas jelajah impresif sejauh 425 km, ditenagai oleh teknologi baterai Rubik’s Cube yang inovatif dan platform Modular Scalable yang fleksibel.
  • Dedikasi tanpa kompromi terhadap keamanan, dibuktikan dengan penerimaan penghargaan bintang 5 dari EURO NCAP.


"Surabaya adalah tempat yang tepat untuk MG Motor Indonesia. Terlebih Pemkot Surabaya juga memiliki visi yang sejalan dengan kami, yakni menciptakan Surabaya yang lebih hijau dengan menekan polusi. Maka kami berkomitmen untuk mengubah narasi transportasi, demi mengejar solusi berkelanjutan yang mendukung lingkungan yang lebih sehat," papar Arief.

MG memberikan rasa tenang kepada para pelanggan setianya dengan lauanan aftersales berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan free maintenance selama 4 tahun atau hingga 50ribu km termasuk gratis biaya labor dan jasa.


Khusus MG 4 EV, ada garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km dan garansi mobil selama 4 tahun atau 50.000 km, serta gratis pemeliharaan dan suku cadang.


MG juga menyediakan promo voucher Thule senilai hingga Rp 2 juta. Bagi pembeli yang mencari fleksibilitas dalam pembayaran, MG menyediakan promo pay later dengan gratis installment hingga 6 bulan.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo