Bikin Tenang Konsumen, Yamaha Perpanjang Garansi Rangka Matic Hingga 5 Tahun

garansi rangka yamaha
BOD PT YIMM: Takashi Kimoto - Production Director, Teddy C Yacob - Production Director,
Dyonisius Beti - President Director & CEO, Takeshita Naotaka - Vice President Director, Hiroshi Takeyama - Marketing Director, Thosiaki Maeda - Deputy Director CS Division

Karawang, Otojatim.com – Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), produsen sepeda motor global, mengukuhkan komitmennya dalam memberikan produk berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia.

Tidak hanya berfokus pada riset pengembangan produk dan pemilihan bahan baku terbaik, tetapi juga pada pelayanan purna jual yang lebih baik.

Kabar gembira bagi konsumen, Yamaha resmi memperpanjang masa garansi frame (rangka) dari 1 tahun/12.000 km menjadi 5 tahun/50.000 km.

Perpanjangan garansi ini berlaku untuk semua sepeda motor Yamaha jenis Matic yang dibeli mulai 1 Oktober 2023.

Presiden Direktur & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti, mengumumkan berita ini dalam acara Press Conference & Factory Visit yang digelar pada Kamis (5/10) di Pabrik YIMM – West Java, Karawang.

Dyonisius Beti menyatakan, "Kami ingin memastikan bahwa konsumen Yamaha tidak perlu meragukan mutu dan kualitas sepeda motor Yamaha. Yamaha sangat yakin dengan kualitas produknya, dari SDM yang terlibat dalam pembuatan motor, pemilihan bahan baku berkualitas, hingga proses produksi global."

"Oleh karena itu, pada bulan Oktober ini, kami berani mengumumkan program after sales yang revolusioner, yaitu perpanjangan masa garansi frame sepeda motor Yamaha jenis Matic dari 1 tahun menjadi 5 tahun. Ini adalah bukti komitmen kuat Yamaha untuk menjaga kepercayaan konsumen terhadap produk kami. Yamaha Indonesia menjadi satu-satunya merek otomotif yang berani memberikan masa garansi frame terlama," imbuhnya.

Selain perpanjangan masa garansi frame menjadi 5 tahun, Yamaha juga menyediakan garansi dengan periode yang berbeda untuk beberapa komponen lainnya pada sepeda motor.

Detail garansi tersebut mencakup komponen body, kelistrikan, dan mesin dengan rincian sebagai berikut:
GARANSI
  • Garansi umum 1 tahun/12.000 kilometer
  • Garansi kelistrikan khusus 2 tahun/24.000 kilometer
  • Garansi mesin khusus 3 tahun/36.000 kilometer
  • Garansi Forged Piston & DiASil Cylinder 5 tahun/50.000 kilometer

GRATIS
  • 4 Lembar Kupon Servis Gratis (KSG)
  • 1 Kali penggantian oli mesin pada servis KSG 1

Untuk informasi lebih lanjut mengenai garansi sepeda motor Yamaha, termasuk syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat merujuk ke Buku Garansi dan Servis atau menggunakan aplikasi My Yamaha Motor.

Yamaha Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang aman dan berkualitas kepada pelanggan setianya.(*)
LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo