Yamaha Hadirkan Varian Lite Version untuk MAXI dan Classy: Pilihan Terbaru Tanpa Fitur Connected

harga yamaha lite version

Karawang, Otojatim.com - Dalam menanggapi permintaan konsumen yang terus meningkat, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan peluncuran varian Lite Version untuk kategori MAXI dan Classy.


Varian Lite Version ini hadir tanpa fitur Connected, menghadirkan pilihan terbaru bagi para penggemar sepeda motor Yamaha.

Presiden Direktur & CEO PT. YIMM, Dyonisius Beti, menjelaskan, "Hari ini kami memperkenalkan varian terbaru untuk jajaran skutik Yamaha di kategori MAXI dan CLASSY, produk-produk ini merupakan varian terbaru tanpa fitur Connected yang terdiri dari NMAX, Aerox, Grand Filano, dan Fazzio. Kami menyebutnya dengan varian 'Lite Version'."

Varian Lite Version yang diluncurkan meliputi NMAX 155 S, AEROX 155 Standard, AEROX 155 Cybercity, Grand Filano Neo Hybrid, dan Fazzio Neo Hybrid.

Yamaha secara resmi memperkenalkan kelima varian ini dalam acara Press Conference & Factory Visit YIMM WJ yang berlangsung di Pabrik YIMM West Java, Karawang pada Kamis (5/10).

Dengan kehadiran varian baru ini, Yamaha semakin melengkapi jajaran line up sepeda motor MAXI dan Classy.

Varian Lite Version ini tidak dilengkapi dengan fitur Y-Connect, namun tetap menyajikan teknologi dan fitur canggih seperti Smart Key pada NMAX Connected/S, Grand Filano Hybrid, dan Fazzio Hybrid.

Soal harga, Yamaha memberikan penawaran yang terjangkau bagi para konsumen. Berikut adalah harga dari varian Lite Version: (OTR Jabodetabek)

MAXI

  • Yamaha NMAX 155 Smart Key: Rp32,625,000,-
  • Yamaha AEROX 155 Cybercity: Rp27,375,000,-
  • Yamaha AEROX 155 Standard: Rp27,175,000,-


CLASSY

  • Yamaha Grand Filano NEO Hybrid: Rp26,750,000,-
  • Yamaha Fazzio NEO Hybrid: Rp22,400,000,-


Semua varian Lite Version sudah tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia. Selain itu, untuk pembelian bulan Oktober ini, Yamaha memberikan jaminan garansi hingga 5 tahun, termasuk jaminan untuk frame yang sebelumnya hanya 1 tahun / 12.000 km, kini menjadi 5 tahun / 50.000 km.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk sepeda motor Yamaha, dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau mengikuti akun Instagram @yamahaindonesia.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo