Yamaha Jupiter Z1 Makin Sporty dengan Varian Warna Baru

  • Yamaha Jupiter Z1 hadir dengan warna baru yang semakin sporty dan modern.

Otojatim.com - Motor bebek masih jadi kendaraan pilihan masyarakat Indonesia lantaran keandalan dan ketangguhannya di segala medan. Yamaha menyediakan motor-motor bebek unggulan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Di antaranya Jupiter Z1 yang terus menjadi favorit konsumen hingga kini.


Yamaha Jupiter Z1 hadir dengan warna dan grafis baru yang atraktif seperti Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dikombinasikan dengan grafis khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. 


Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah.


Kesan sporty dan modern semakin tegas berkat warna dan grafis baru ini. Tulisan Jupiter Z1 kian memperkuat image agresif dan modern.

”Motor bebek Yamaha telah terbukti kualitasnya dalam mendukung kegiatan harian dan hobi berkendara konsumen. Jupiter Z1 salah satu yang paling disukai hingga sekarang berkat keunggulan performanya. Ditambah lagi warna dan grafis baru. Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Desain bodi Jupiter Z1 merepresentasikan karakter sporty dan modern, meningkatkan percaya diri saat berkendara. Selain ergonomis, posisi berkendara juga membuat manuver dan handling semakin lincah. 


Tak ketinggalan sistem saluran udara (air flow system) yang menunjang tingkat aerodinamis. Dengan sirkulasi udara seperti ini, suhu mesin tetap optimal. 

Sistem penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aerodinamis. Jupiter Z1 disematkan teknologi Fuel Injection sehingga mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar semakin irit. 


Teknologi Forged Piston, membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan juga makin teruji berkat mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.


Yamaha Jupiter Z1 warna baru dipasarkan seharga Rp 19.790.000 on the road Jakarta. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo