Seru, Honda Big Bike Jatim Melebur Bersama Puluhan Ribu Peserta HBD Nasional 2023

  • Honda Bikers Day Nasional 2023 berlangsung meriah. Puluhan ribu pecinta motor big bike Honda di seluruh Indonesia berkumpul dan bersenang-senang.

Surabaya, Otojatim.com - Sebanyak 34.377 bikers mengukir cerita di gelaran gathering akbar nasional Honda Bikers Day (HBD) 2023 yang berlangsung di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur (28/10) lalu.


Di antara puluhan ribu peserta tersebut, 33 bikers diantaranya merupakan anggota Big BEST Jatim yang berangkat bersama dari MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya, melewati jalur TOSARI Pasuruan, lalu turun ke Purwosari, dan berakhir di lokasi acara.

Tiba di Lapangan Rampal, para bikers Jawa Timur ini melebur bersama para pengguna Honda Big Bike lainnya dari seluruh Indonesia.


“Saya senang sekali bisa ikut lagi Honda Bikers Day 2023. Pastinya kegiatan ini bikin nambah teman saat sama-sama riding menuju lokasi acara maupun saat dilokasi. Semoga saya bisa ikut lagi tahun depan, dan acaranya bisa lebih heboh dan sukses lagi dari HBD 2023,” kata Ronald yang merupakan Big Bike East Java Owners Big BeST. 


Honda Bikers Day sekaligus menjadi momentum temu kagen para pengguna sepeda motor Honda setelah vakum tiga tahun karena pandemi COVID-19. 

HBD sendiri merupakan gelaran tahunan yang kini memasuki tahun ke-12. Mengusung tema ”Bersama Penuh Arti”, Honda mengajak konsumennya untuk sama-sama meraih mimpi dan merasakan kebahagiaan berkendara.


“Kami mendukung dan memfasilitasi komunitas dan konsumen Honda Big Bike dalam berkegiatan salah satunya riding untuk menghadiri kegiatan Honda Bikers Day 2023. Kami juga memberikan Layanan service ringan kepada komunitas Honda Big Bike yang hadir apabila ada kendala selama kegiatan di sana,” kata Yanuar Achmad, Big Bike Manager MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo