Buktikan XMAX Tech MAX Mampu Lahap Segala Kondisi Jalan, Yamaha Gelar Community Fun Touring di Bali

  • Yamaha gelar touring di Bali untuk buktikan performa XMAX Tech MAX.

Bali, Otojatim.com – Yamaha Indonesia melalui Direct Distribution System (DDS) area Bali kembali memperkenalkan varian terbaru XMAX Tech MAX di hadapan warga Pulau Dewata pada Minggu (17/12) di Yamaha Flagship Shop Denpasar, Bali. 


Sebanyak 50 lebih biker Maxi Yamaha yang terdiri dari komunitas dan awak media nasional, meramaikan jalannya local launching ini.


Tak hanya melakukan launching, Yamaha DDS Bali juga merayakan anniversary kehadiran generasi terbaru XMAX di pasar Indonesia, dengan menggelar kegiatan community fun touring dengan XMAX Tech MAX. 


Rute eksplorasinya adalah wilayah Bali Selatan dengan total jarak tempuh sejauh 200 Kilometer. Trek yang dihadapi tidak hanya medan jalan pegunungan, tetapi juga jalur pesisir Pantai yang eksotis. 


“Kegiatan local launching varian XMAX Tech MAX di Pulau Bali merupakan bentuk apresiasi Yamaha atas tingginya antusiasme masyarakat Bali terhadap jajaran skutik premium kami. Di mana demand-nya terus berkembang dan semakin kuat. Untuk itu, kami mengajak puluhan member komunitas Maxi untuk  mengeksplorasi keindahan Pulau Bali. spesialnya, pada touring ini kami telah siapkan juga 5 unit XMAX Tech MAX untuk dijajal performa dan keyamanan berkendaranya,” terang Andreas Tjahyadi selaku Chief Yamaha Area DDS Bali.

Rombongan berangkat dari Yamaha Flag Ship Shop Denpasar menuju Pura di Kintamani dengan trek dataran tinggi khas pegunungan Batur. Riding dilanjut ke wilayah Karang Asem degan mengitari area kaki Gunung Batur, termasuk juga garis pesisir Pantai di wilayah Amed. 


Setelah beristirahat sambil menikmati makanan tradisional, peserta lantas melakukan eksplorasi ke daerah Klungkung dan mengunjungi situs cagar budaya Kerta Gosa. Perjalanan ditutup dengan riding kembali ke Denpasar dan finish di Yamaha Flag Ship Shop.


Selama perjalanan, peserta telah membuktikan sendiri keunggulan XMAX Tech MAX yang tangguh melibas berbagai kondisi jalan. 


Ary Dwinoviansyah, salah seorang peserta riding, mengungkapkan impresinya pada jok yang dimiliki varian XMAX Tech MAX. Menurutnya, selain desainnya mewah, kontur dan material jok sagat mendukung kenyamana berkendara di level tertinggi. 


“Soal XMAX Tech MAX ini seperti kebiasaan Yamaha yang selalu memberikan kejutan. Terutama lewat tampilan warna yang beda dan belum pernah ada di motor-motor lain. Warna Magma Black pada XMAX Tech MAX ini terkesan mature. Soal kenyamanan, dipakai riding jarak jauh lebih dari 200 km XMAX Tech MAX tetap nyaman. Awalnya penasaran dengan perubahan jok pada XMAX Tech MAX ini emang beneran nyaman atau hanya gimmick, ternyata emang beneran nyaman. Jok-nya gak ambles dan nyaman untuk diduduki, beda dengan jok XMAX Connected sebelumnya. Mendukung sekali untuk pemakaian touring jarak jauh,” tukasnya.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo