Makin Dicintai, Yamaha All New NMAX 155 Tawarkan Keunggulan Ini

  • Sosok Yamaha All New NMAX 155 masih menggiurkan bagi banyak masyarakat Indonesia, apa saja kelebihannya?

Otojatim.com - Yamaha All New NMAX 155 hingga saat ini masih menjadi skutik populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas dari kesan premium yang ditawarkan sehingga menambah rasa percaya diri saat mengendarainya. Ditambah teknologi canggih yang memenuhi kebutuhan konsumen di era modern ini.


“Hingga saat ini All New NMAX 155 masih menjadi motor yang diminati masyarakat Indonesia. Selain karena fitur dan teknologinya yang canggih, motor ini menawarkan kenyamanan berkendara pada setiap pengemudinya," kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


"Saat ini All New NMAX 155 juga menawarkan berbagai macam warna untuk memenuhi karakter konsumen yang sangat beragam. Jadi pengendara bisa tampil semakin unggul ketika berkendara menggunakan skutik premium Maxi Yamaha,” tamba William. 


Fitur adalan All New NMAX 155 antara lain Traction Control System (TCS) yang berfungsi mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi, sehingga meminimalisir resiko tergelincir saat di jalan. 


Berkendara semakin nyaman dengan All New NMAX 155 yang dilengkapi fitur Subtank Suspension untuk mengatur tingkat kekerasan pada shock breaker belakang kendaraan sesuai kebutuhan pengendara.


Keistimewaan lainnya adalah ruang kaki yang luas, sehingga posisi berkendara lebih rileks, terutama saat menempuh perjalanan jauh. 


Seperti skuter Maxi Yamaha lainnya, All New NMAX 155 juga dilengkapi sistem pengereman ABS atau Dual Channel Anti-Lock Braking System. Fitur ini berperan agar rem tidak langsung mengunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak. 


All New NMAX 155 juga dilengkapi dengan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), serta fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir kendaraannya.


“Kehadiran All New NMAX 155 dengan segala kelengkapan fitur nya ini kami yakini bisa mengakomodir kebutuhan pengendara selama berada dijalan. Kami menawarkan 3 varian All New NMAX 155 mulai dari All New NMAX 155 Connected ABS, All New NMAX 155 Connected, dan All New NMAX 155. Tiap varian tentu memiliki keunggulannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan konsumen,” papar William. 


All New NMAX 155 Connected ABS dibaderol seharga Rp 37.613.000 On The Road Surabaya, sementara All New NMAX 155 Connected dipasarkan dengan harga Rp 34.908.000 On The Road Surabaya, dan All New NMAX 155 seharga Rp 33.500.000 On The Road Surabaya. 

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo