NMax 155 S: Solusi Miliki Yamaha Maxi dengan Harga Affordable

  • Merespon keinginan konsumen yang beragam, Yamaha menghadirkan NMax 155 S. Serupa tapi tak sama, seri terbaru ini dibanderol lebih murah dibanding tipe connected.

Otojatim.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan NMAX 155 S pada Oktober 2023 lalu. Memadukan keunggulan dari NMax tipe standar dan connected, model ini langsung jadi buruan para pecinta NMax.


Bagaimana tidak, dibanding dengan NMax Connected, NMax S punya selisih harga yang lumayan. Lebih murah sekitar 3 jutaan.


Di Surabaya sendiri, NMAX 155 S dibanderol seharga Rp34.658.000. Sedangkan tipe Connected/ ABS dihargai seharga Rp37.613.000, dan untuk tipe NMAX 155 standar dijual seharga Rp33.500.000.


Lalu, apa yang membedakan? Berdasarkan penuturan William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), Yamaha menghadirkan NMAX 155 S untuk memberikan keleluasaan lebih kepada konsumen untuk memilih tipe NMax mana yang sesuai dengan kebutuhan harian mereka dalam berkendara.


"NMax 155 S ini tampilannya masih sama dengan seri sebelumnya. Fitur-fiturnya juga serupa. Perbedaan mencolok ada pada sistem smart key dan tidak adanya Y-Connect di sana," kata William.


Absennya Y-Connect bukan tanpa alasan. Menurut William, hal ini sesuai dengan keinginan sebagian konsumen.


"Melihat keinginan konsumen yang begitu beragam, Yamaha mencoba mewujudkan semua keinginan itu. Memang fitur Y-Connect ini informatif sekali. Tapi pada praktiknya, beberapa konsumen justru merasa tidak terlalu butuh dengan fitur connected tersebut," ungkap William.


Y-Connect sendiri merupakan fitur pada NMAX tipe Connected yang fungsinya mempermudah pengguna mendapatkan berbagai informasi seputar motornya melaui smartphone. Mulai dari kecepatan, bensin, lokasi, dan lain-lain.

Hilangnya Y-Connect digantikan dengan fitur idaman lain, yakni Smart Key. Fitur ini ada pada NMax Connected/ABS.


"Yang jadi daya tarik utama NMax S ini adalah fitur keyless-nya. Jadi praktis dan aman dari pencuri," kata William.


Selebihnya, NMax 155 S memiliki spesifikasi yang serupa dengan pendahulunya. Seperti speedometer digital, bagasi yang luas, teknologi bluecore dan VVA, stop & start system, Handlebar Switch Control, electric power socket, hingga lampu hazard.

Penampilannya pun sama dengan versi standard yang sporty dan keren. Jok empuk, ruang kaki luas sehingga posisi berkendara amat nyaman meski menempuh jarak jauh.


Soal bahan bakar pun tak perlu diragukan. Denga performa yang powerfull, NMax 155 S menjanjikan konsumsi bahan bakar yang hemat di atas 1:40 km/liter.


NMAX 155 S Lite Version hadir dalam 4 pilihan warna, yakni merah, hitam, silver, dan hijau.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo