Sobek Label Oli Yamalube, Wanita Asal Malang Boyong Hadiah Yamaha NMAX

hadiah yamaha nmax

Otojatim.com - Rangkaian program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” yang digelar oleh Yamaha selama periode 2023 telah mencapai tahap pengumuman. Program ini, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, mengundang partisipasi para pemilik kendaraan Yamaha yang secara rutin melakukan servis di bengkel resmi Yamaha, sambil menggunakan oli resmi Yamalube.


Proses pengundian nasional yang berlangsung di Jakarta melibatkan lebih dari 172.000 konsumen Oli Yamalube se-Indonesia. Setelah melakukan scan barcode di balik label oli yang dibeli, sepuluh konsumen beruntung berhak atas hadiah menarik, seperti sepeda motor Yamaha NMAX, Yamaha Gear 125, Yamaha Aerox 155, Yamaha FreeGo 125, dan Yamaha Lexi. Selain itu, hadiah lainnya termasuk laptop, smartphone, dan uang senilai ratusan juta rupiah dalam bentuk E-Wallet.

Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan setia Yamaha yang menjalani perawatan kendaraan di bengkel resmi.

"Kualitas teknisi dan penggunaan produk atau komponen yang terjamin mutunya menjadi alasan mengapa kami memberikan apresiasi melalui program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube," ungkap Ilham Wahyudi.

Program ini telah konsisten dilaksanakan sejak 2017 dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Wong Mei Yu, pemenang undian asal Malang, Jawa Timur, menyatakan kebahagiannya sebagai pemenang Yamaha All New NMAX 155 Connected.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu konsumen beruntung dari undian ini. Selama ini, saya rutin melakukan servis motor Yamaha Mio di bengkel resmi Yamaha SIP Blimbing. Pelayanan yang memuaskan dan performa motor yang tetap tangguh didukung oleh penggunaan Oli Yamalube yang terjamin keasliannya," ungkap Wong Mei Yu.

Oli Yamalube, yang teruji menjaga dan merawat performa mesin kendaraan, tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha dan bengkel umum terdekat. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo