Dari Gathering Hingga CSR, Komunitas CB150X ADV ID Jatim Rame-rame Serbu Bojonegoro

  • Sebanyak 80 anggota komunitas Honda CB150X Jawa Timur berkumpul di Bojonegoro, apa saja yang dilakukan?

Bojonegoro, Otojatim.com - Komunitas CB150X Adventure Indonesia Jatim (CB150X ADV ID) menggelar gathering dan kopdar bertajuk di Kokobo Dander Forest, Bojonegoro pada 13-14 Januari 2024.


Bertajuk Silaturide #3, event tersebut menjadi acara kumpul para pecinta motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike Honda CB150X.


Tak kurang dari 80 bikers yang berasal dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, Ponorogo, Probolinggo, Madiun, Solo, Semarang, Bojonegoro, Trenggalek, Tuban, Nganjuk, Pasuruan, Jombang, Lamongan, hadir dalam gelaran tersebut. Bahkan anggota komunitas luar Jatim yakni Yogyakarta serta bikers dari komunitas Honda di Bojonegoro dan FKOB juga turut bergabung berdisuksi soal kemajuan dan agenda-agenda yang akan dilaksanakan di tahun 2024 ini.

"Silaturide #3  CB150X ADV ID ini sekaligus menjadi ajang deklarasi dan ulang tahun ke 1 CB150X ADV ID Chapter Bojonegoro," kata Miko, ketua panitia dari CB150X ADV ID Chapter Bojonegoro.


Para bikers melakukan riding dari kota asal masing-masing dan berkumpul di lokasi kegiatan. Dengan konsep camp,  gathering kali ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti deklarasi New Chapter CB 150 X Bojonegoro, display dan selling MPM Bojonegoro, juga rolling city menunggangi Honda CB150X.


Di tengah kegembiraan, para bikers tak lupa menunjukkan kepedulian kepada lingkungan melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa tanam pohon dilokasi acara.

“Kami mendukung kegiatan positif dari teman-teman komunitas Honda. Semoga komunitas CB150X ADV ID Chapter Jatim selalu solid dan guyub dengan semua biker lintas komunitas," ucap Fariz Hadi , Community Development MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo