Yamaha XMAX Tech Max Siap Mengaspal di Jawa Timur, Segini Harganya

  • Setelah resmi diperkenalkan pada akhir tahun 2023, kini PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) membawa XMAX Tech Max mengaspal di Jawa Timur.

Otojatim.com - Yamaha XMAX Tech Max kini hadir di Jawa Timur. PT. Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha STSJ) menjadi Main Dealer pertama di Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara yang memajang produk terbaru Yamaha tersebut.


“Varian tertinggi dari keluarga MAXI ini semakin melengkapi jajaran skutik premium milik Yamaha. Dengan adanya skutik ini, kami harap konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan lebih premium," kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Lebih lanjut William berharap agar XMAX Tech Max mendapat penerimaan yang positif dari masyarakat Jawa Timur, seperti kakaknya, XMAX Connected.


Nilai-nilai premium dari XMAX Tech Max dapat dijumpai pada beberapa bagian kendaraan. Salah satunya desain mewah jok dan Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit ditambah jahitan beraksen emas.

Begitu pula pada bagian handgrip yang disematkan embos logo Tech Max. Emblem serupa juga terdapat pada kedua sisi bodyi motor. Tak ketinggalan pijakan kaki yang menggunakan plat aluminum sehingga menambah kesan premium.


XMAX Tech Max dipersenjatai dengan mesin Blue Core 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves sehingga performa dan akselerasi terasa bertenaga dan menyenangkan. Didukung dengan kehadiran fitur Anti Lock Braking System yang memberi rasa aman.


XMAX Tech Max hadir dengan warna spesial yaitu Magma Black yang dipasarkan seharga Rp 72.209.000 on the road Surabaya.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo