Komunitas Honda Surabaya Rayakan Akhir Pekan dengan Peluncuran New Honda Stylo 160

Komunitas Honda Surabaya New Honda Stylo 160 Peluncuran skutik baru

Otojatim.com - Komunitas Honda di Surabaya merayakan akhir pekan yang bersemangat dengan kehadiran New Honda Stylo 160, sebuah skutik yang menarik perhatian dengan desain modern klasik retro dan mesin berkapasitas besar.


Peluncuran New Honda Stylo 160 ini diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor resmi sepeda motor Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Gelaran bertajuk "Fashion Meet Up Honda Stylo" dihadiri oleh 50 bikers Honda dari Surabaya dan sekitarnya pada tanggal 24 Februari. Acara dimulai di dealer MPM Simpang Dukuh, di mana para peserta mendapatkan pemahaman mendalam tentang teknologi dan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh New Honda Stylo 160, disampaikan oleh Teguh Harianto dari Divisi Layanan Teknis MPM Honda Jatim.

Komunitas-komunitas Honda seperti Surabaya Honda Community, Asosiasi Scoopy Jatim, Paguyuban Scoopy Jatim, Vario Club Surabaya, HGRI Surabaya, Surabaya BeAT Club, dan KOL (Komunitas Honda Comm Jatim) menyambut hangat kehadiran New Honda Stylo 160 sebagai skutik premium 160cc pertama dengan desain fashionable di Indonesia.

Event riding Honda Surabaya Desain retro modern Honda Stylo Fashionable skutik 160cc

Para bikers kemudian melanjutkan perjalanan dengan city riding bersama New Honda Stylo 160, mengenakan kostum yang fashionable, melewati beberapa ikon kota Surabaya. Pengalaman berkendara dengan New Honda Stylo 160 sangat menyenangkan, didukung oleh fitur-fitur canggih yang memanjakan pengendara serta desain yang menghadirkan nuansa klasik retro modern.

Ketika tiba di Royal Plaza Surabaya untuk acara peluncuran resmi, para bikers Honda antusias mengikuti uji coba riding New Honda Stylo 160. Mereka juga diundang untuk membagikan pengalaman mereka melalui media sosial, dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik untuk outfit terbaik.

"Saat kami meluncurkan New Honda Stylo 160, kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada komunitas Honda. Skutik ini menjadi simbol kebanggaan dalam berkendara, mencerminkan gaya hidup sehari-hari dan kegiatan akhir pekan dengan sempurna," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo