Danamon dan Adira Finance Dukung IIMS Surabaya 2024 dengan Promo Otomotif dan Hiburan Menarik

Danamon dan Adira Finance di IIMS Surabaya 2024
Department Head Japanese Corporate Banking 4, MUFG Bank, Liza Adinda (kiri), Regional Corporate Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Irene Sri Redjeki (tengah), Regional Collection Head Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Djoko Witono (kanan) tengah berbincang di booth Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG pada Press Conference grup tersebut di opening day Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 di Grand City Hall Surabaya, Rabu (29/05/2024).

Otojatim.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk ("Danamon") dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. ("Adira Finance"), didukung oleh MUFG Bank, Ltd. ("MUFG"), kembali mendukung Dyandra Promosindo di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.


Acara ini berlangsung dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Surabaya. Sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner, mereka berkomitmen memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat Jawa Timur, serta memaksimalkan pengalaman pengunjung dan nasabah.


Sinergi MUFG, Danamon, dan Adira Finance memperkuat komitmen mereka dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif dan ekonomi nasional, khususnya di Jawa Timur. Dengan dukungan MUFG, sinergi bisnis dan jaringan ekosistem mereka diperluas, menghubungkan nasabah Danamon dengan klien mancanegara dan menyediakan solusi finansial yang disesuaikan untuk nasabah konsumer, UKM, dan korporasi.


Adira Finance mendukung nasabah mendapatkan kendaraan baru atau bekas dengan kredit yang terjangkau, serta membantu dealer otomotif dalam menjalankan dan memperluas bisnisnya.


Pada IIMS Surabaya 2024, grup keuangan ini menyediakan berbagai promo dan program menarik, seperti bunga spesial 2,49% untuk Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah) dan promo pembelian aksesoris kendaraan. Selain otomotif, IIMS Surabaya 2024 juga menawarkan hiburan melalui IIMS Infinite Live, menampilkan musisi terkenal seperti Ari Lasso pada 1 Juni dan Yura Yunita pada 2 Juni 2024.


Promo menarik lainnya termasuk hemat hingga 100% untuk pembelian tiket masuk dan tiket bundling konser Infinite Live, serta pembelian makanan dan minuman menggunakan kartu debit, kartu kredit, atau QRIS D-Bank PRO.


Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menyatakan bahwa Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG hadir kembali di Surabaya dengan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Timur akan kendaraan baru maupun bekas, konvensional maupun listrik, beserta aksesorisnya.


"Kami juga menghadirkan berbagai promo untuk pembelian tiket masuk, tiket konser, pembelanjaan ritel, hingga makanan dan minuman, sesuai aspirasi kami untuk menjadi penyedia solusi finansial lengkap bagi nasabah dari hulu hingga hilir dalam ekosistem industri otomotif," tambah Irene.


Adira Finance menawarkan penawaran khusus, termasuk bunga mulai 2,49% p.a. untuk pembiayaan mobil, diskon biaya admin hingga 50%, gratis biaya provisi, bonus asuransi dari Zurich, dan cashback hingga 600 ribu adirapoin untuk pembiayaan motor.


Untuk tukar tambah kendaraan, momobil.id dan momotor.id menawarkan solusi terbaik dengan cashback hingga 2 juta rupiah saldo elektronik untuk mobil dan 1,6 juta adirapoin untuk motor. Proses tukar tambah sangat mudah, mulai dari registrasi hingga inspeksi kendaraan oleh tim Adira Finance, dan penawaran harga terbaik.


Adira Finance juga menawarkan approval langsung di tempat dan kesempatan memenangkan program UMRAH untuk Sahabat. Selain itu, mereka juga membiayai produk non otomotif seperti sepeda listrik, umrah, dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB.


Dengan berbagai promo menarik ini, Danamon, Adira Finance, dan MUFG berharap dapat mencatatkan pertumbuhan pembiayaan kendaraan bermotor yang lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan manfaat khusus di IIMS Surabaya 2024, kunjungi bdi.co.id/iimssby24 dan adira.id/e/iims24sby.(*) 


Baca berita lain dari Google News

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo