Ganti Ban di Bengkel Resmi AHASS Jatim, Ada Garansi dan Tambah Nitrogen Gratis

  • Ban merupakan komponen penting yang memengaruhi berbagai aspek performa sepeda motor. Peduli akan hal ini, MPM Honda Motor wilayah Jawa Timur memberikan program khusus servis ban.

Sidoarjo, Otojatim.com - Agar performa sepeda motor selalu prima, penting bagi pengguna memilih ban yang sesuai. 


Ban adalah komponen penting yang memengaruhi banyak aspek, mulai dari kenyamanan, keselamatan, performa, hingga efisiensi bahan bakar.


“Penting untuk diingat bahwa perawatan ban sepeda motor bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan investasi jangka panjang untuk keselamatan berkendara. Dengan begitu, di samping merawat kendaraan secara menyeluruh, pastikan juga memilih ban sepeda motor yang tepat,“ kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Motor.


Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih ban sepeda motor:

1. Pahami spesifikasi ban

Terutama saat akan melakukan penggantian ban dengan yang baru, penting untuk memahami spesifikasi ban yang pas sesuai standar pabrikan.


2. Pilh ukuran ban yang tepat

Penggunaan ban yang tidak sesuai standar akan memengaruhi handling, performa, dan kinerja ban itu sendiri. Ban yang tidak sesuai bisa membuat kinerja mesin semakin berat sehingga boros bahan bakar.

Bagi pengguna sepeda motor Honda, lakukan penggantian dan pemasangan ban di bengkel AHASS terdekat. Dapatkan ban yang 100% kualitas Honda.


Di bengkel AHASS, teknisi andalan Honda siap memberikan solusi dalam memilih ban yang tepat dan sesuai kebutuhan. 


Semakin untung karena MPM Honda Jatim mengadakan program “GARANSI BAN“ khusus pemilik sepeda motor Honda yang melakukan pergantian ban di bengkel AHASS. 


Program tersebut meliputi garansi ban 5.000 km atau 6 bulan, serta fasilitas lain seperti pengecekan gratis, dan tambah tekanan ban dengan nitrogen secara gratis selama 6 bulan.


Program berlaku di 332 bengkel AHASS wilayah Jatim. Untuk info lokasi bengkel  dapat dilihat melalui website www.mpmhondajatim.com.


“Dengan melakukan perawatan ban motor secara teratur, pemilik motor tidak hanya memberikan perlindungan bagi kendaraan, tetapi juga keselamatan bagi diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Jadi, jangan abaikan perawatan ban motor, langkah kecil ini memiliki dampak besar dalam keselamatan dalam berkendara,” tutup Bondan.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo