Jangan Asal Ngegas, Ini Tips Motoran Anti Pegal Ala Honda

  • Honda Stylo 160  menawarkan posisi berkendara yang nyaman sehingga konsumen tidak akan mudah lelah. Dengan begitu fokus berkendara tidak terganggu.


Sidoarjo, Otojatim.com - Touring naik motor memang menyenangkan. Tapi, kalau posisinya tak nyaman, jadi gampang lelah bahkan pegal-pegal. Kalau sudah begiti, fokus berkendara jadi menurun. Padahal fokus adalah aspek terpenting dalam keamanan.

Masalah inilah yang dijawab oleh New Honda Stylo 160. Tak hanya stylish dan modern tapi juga ergonomis. Pas untuk beraktivitas hari-hari atau tamasya di akhir pekan.

Berikut beberapa postur berkendara yang nyaman dan menyenangkan:

1. Ride on Position
Posisi duduk dengan punggung tegak akan meminimalisir stress pada bagian bahu, punggung dan leher. Posisi kemudi Honda Stylo 160 tidak terlalu tinggi, letak stang dan siku tangan sejajar. Ini akan menurunkan ketegangan pada otot tangan bagian depan.

Selain itu, posisi lutut relatif rata dengan pinggul. Sehingga mengurangi stres atau ketegangan pada paha, ditunjang dengan desain jok yang mampu menyangga dengan baik. Dengan begitu, pengemudi akan mendapatkan handling yang nyaman dan maksimal.


2. Leasure Position
Leasure position adalah posisi dimana kaki dapat berpindah ke bagian depan ketika sedang berkendara. Honda Stylo 160 memiliki ketinggian tempat duduk 768 mm dari permukaan tanah, paling rendah di antara motor di kelasnya yang berdesain klasik retro. Dengan ketinggian tersebut, saat duduk di Honda Stylo 160 kaki tak perlu jinjit untuk menapak ke tanah.

“Postur berkendara yang benar dan nyaman dapat menurunkan potensi terjadinya kecelakaan akibat kelelahan saat berkendara. Dengan posisi berkendara yang benar serta kendaraan yang nyaman seperti Honda Stylo 160, riders tetap dapat memperhatikan keselamatan dengan #cari_aman sehingga berkendara akan menjadi lebih aman dan menyenangkan,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo