One Day Deal Isuzu Kembali Digelar di Surabaya, Traga Laris Manis

  • PT Astra International-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) menggalar program One Day Deal (ODD) secara serentak di seluruh cabang di Indonesia. Bagaimana keseruan ODD di Surabaya?


Otojatim.com - Astra Isuzu cabang HR Muhammad Surabaya menggelar kegiatan One Day Deal (ODD) pada Rabu (15/4/2024) di Boncafe Kupang Indah Surabaya.

Tak kurang dari 25 pelanggan setia dan mitra bisnis Isuzu hadir untuk saling menjalin hubungan baik sambil bertukar pengalaman bisnis.


"One Day Deal ini merupakan kegiatan tahunan, yang diselenggarakan serentak di seluruh cabang Astra Isuzu di Indonesia. Kami ingin memberikan program penjualan terbaru kepada customer. Selain diskon, ada juga paket total solution service untuk Traga, Elf, Giga, D-Max, dan mu-X," kata Debrina Intan, Kepala Cabang Astra Isuzu HR Muhammad Surabaya.

Tak hanya itu, bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ACC, ada promo DP ringan 15 persen dan tenor 4 tahun.

Debrina mengungkapkan, pada ODD kali ini Astra Isuzu HR Muhammad berhasil mengantongi 15 SPK.

"Penjualan tertinggi masih dipegang Traga. Keunggulannya memang secara bahan bakar bisa pakai biosolar, dan secara volume, lebih besar dibanding kompetitor," papar Debrina.

Menurut Debrina, kebutuhan usaha di Surabaya agak berbeda dari Malang dan Pasuruan yang notabene bergantung pada komoditas. "Di Surabaya lebih banyak industri manufaktur, terutama bidang makanan dan minuman. Lalu disusul industri rokok, logistik, dan konstruksi. Sehingga permintaan antara mobil pick up dan box bisa dikatakan imbang," ungkap Debrina.

Debrina juga mengungkapkan bahwa dalam dua kuartal terakhir, industri konstruksi di Surabaya mulai meningkat. Ini membawa angin segar untuk D-Max dan mu-X. 

Di akhir acara, dilakukan undian berhadiah TV 32" yang dimenangkan oleh Diana, Direktur PT Rosdiana Cahaya Abadi yang bergerak di bidang distributor LPG di wilayah Surabaya.

Diana juga merupakan pengguna setia Isuzu sejak tahun 2008. Ia menggunakan NMR 6 ban untuk mendukung aktivitas usahanya.

"Saya pilIh Isuzu karena perawatan mudah, spare part-nya juga gampang didapat, dan yang paling penting, irit bahan bakar. Sejak kenal Isuzu, saya gak mau berpaling ke yang lain," kata Diana mantap.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo