Perfection Auto Gallery, Spesialis Coating dan PPF, Gelar Event Otomotif Bersama Lexus

Acara Perfection Auto Gallery di Surabaya dengan pameran mobil Lexus


Otojatim.com - Perfection Auto Gallery, bengkel spesialis detailing mobil yang menawarkan layanan coating dan PPF untuk melindungi permukaan eksterior mobil dari goresan, kerusakan, dan noda, mengadakan acara bertajuk "Pursuit of Perfection" selama dua hari, mulai tanggal 25 hingga 26 Mei 2024.

Acara ini ditujukan untuk para penggemar otomotif di Surabaya, terutama bagi pemilik dan pencinta mobil merek Lexus.

Selama dua hari, acara akan berlangsung di Perfection Auto Gallery yang beralamat di Jl. Raya Satelit Selatan No. 36, Surabaya.

Roy Adidharma, pemilik Perfection Auto Gallery, menjelaskan, "Kami menyelenggarakan acara ini bekerja sama dengan Lexus Menteng, SAS Design, dan Mario Minardi karena kami berbagi visi dan misi yang sama dengan tema acara, yakni 'Pursuit of Perfection'."

Pengunjung melihat mobil Lexus di event otomotif Surabaya

"Temanya diambil dari acara serupa yang pernah diadakan oleh Lexus sebelumnya," tambah Roy.

Dalam acara ini, selain memamerkan beberapa model mobil seperti Lexus LC 500, RX 350 H, dan RZ 450, pengunjung juga dapat mencoba test drive untuk model Lexus RZ 450 dengan rute yang sudah ditentukan.

“Jadi, pengunjung tidak hanya bisa melihat-lihat saja, tetapi juga bisa merasakan langsung sensasi kemewahan dari RZ 450,” jelas Roy.

Test drive Lexus RZ 450 pada acara Pursuit of Perfection di Perfection Auto Gallery


"Sebagai merek yang menawarkan pilihan kendaraan elektrifikasi terlengkap, melalui acara ini, Lexus berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi, khususnya kepada para penggemar otomotif yang hadir,” ungkap Roy.

Roy juga menambahkan, acara yang didukung oleh Lexus, SAS Design, dan Mario Minardi ini menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik. Mulai dari pintu masuk, pengunjung akan menemukan booth SAS Design dan Mario Minardi yang menampilkan produk-produk mereka yang bernilai jual tinggi.

“Bersiaplah untuk merasakan gaya hidup mewah," tutupnya.(*)

 

 Langganan Otojatim dari Google News

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo