Shaking Machine: Inovasi Baru dari Kyoto Indonesia untuk Pengecekan Kaki-Kaki Mobil

Kyoto Shaking Machine, perangkat canggih untuk pengecekan kaki-kaki mobil

Otojatim.com - Kyoto Indonesia baru-baru ini meluncurkan Shaking Machine, sebuah perangkat inovatif pertama di Indonesia yang menawarkan solusi canggih untuk pengecekan kaki-kaki mobil secara cepat, tepat, dan efisien. Mesin ini dikembangkan dengan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman pengecekan yang akurat dan optimal, terutama dalam mendiagnosis masalah pada kaki-kaki mobil.


Seringkali, ban mobil menjadi kambing hitam ketika ada masalah pada kaki-kaki mobil, seperti bunyi gluduk-gluduk yang kerap kali sulit didiagnosis dengan tepat. Dengan Shaking Machine, pengecekan kaki-kaki mobil menjadi lebih cepat, mengurangi waktu servis di bengkel, dan membantu mekanik menemukan penyebab kerusakan dengan lebih akurat.


Mesin ini telah menjadi viral di media sosial, menarik perhatian dari berbagai kalangan, mulai dari pemilik mobil hingga pengusaha bengkel spesialis di seluruh Indonesia. "Kami menyadari bahwa jalanan di Indonesia tidak semulus negara berkembang lainnya, sehingga banyak mobil usia muda mengalami masalah pada roda dan kaki-kaki," ujar Ferry Jensen, CEO Kyoto Indonesia. Dengan hadirnya teknologi chassis suspension abnormal noise atau yang dikenal sebagai Kyoto Shaking Machine, pengecekan kaki-kaki mobil bisa dilakukan dengan lebih akurat tanpa perlu mengandalkan feeling atau membawa mobil keliling.


"Di masa lalu, pengecekan kaki-kaki mobil harus dilakukan di jalan yang rusak atau bergelombang. Kini, dengan adanya Kyoto Shaking Machine, cara lama tersebut sudah mulai ditinggalkan," tambah Ferry Jensen.


Ekspansi ke 40 Outlet Bengkel Mitra

Shaking Machine saat ini telah hadir di hampir 40 kota melalui jaringan kemitraan Kyoto Indonesia dan akan terus berkembang ke kota-kota besar lainnya. Hingga saat ini, Kyoto Shaking Machine telah melayani lebih dari 30.000 mobil melalui hampir 40 outlet bengkel mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap outlet mampu melayani lebih dari 350 mobil per hari.


Beberapa bengkel mitra yang telah menggunakan Shaking Machine antara lain:

  • Jantra Cirendeu (0811-9418-168)
  • Jantra Kediri (0821-3237-5082)
  • Jantra Sidoarjo (0811-3051-168)
  • Jantra Solo 2 Mojolaban (0811-2657-797)
  • Jantra Purwokerto (0811-3454-539)
  • Jantra Tasikmalaya (0811-2113-956)
  • Jantra Cirebon (0822-1631-2914)
  • Jantra Jogja (0821-3400-9990)
  • Jantra Serang (0811-8487-168)


Selain itu, Shaking Machine juga tersedia di lima outlet Rotary Auto di wilayah Jakarta Selatan, Bekasi, Depok, Serpong, dan lainnya. Di Jawa Barat, bisa ditemui di Djaja Motor Bogor, Wiguna Ban Depok, dan beberapa bengkel lainnya. Di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi juga terdapat beberapa bengkel mitra yang telah menggunakan mesin ini.


Keuntungan Kemitraan Kyoto Indonesia

Kyoto Indonesia menawarkan berbagai keuntungan bagi bengkel yang bermitra dengan mereka:

  1. Satu set (4 unit) Shaking Machine.
  2. Dukungan publikasi media dan promosi digital dengan jangkauan hingga 10 km dari lokasi bengkel mitra.
  3. Materi promosi berupa spanduk dan neon sign indoor dengan desain menarik.
  4. Dua set mesin atomizer Kyoto tipe Metafirst dan liquid atomizer untuk fogging yang bersertifikat halal dan terdaftar di Kemenkes.


Pengusaha bengkel yang tertarik untuk menjadi mitra bisa menghubungi Kyoto Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka @kyoto_indonesia dengan mengirimkan Direct Message (DM). Dengan metode kemitraan ini, Kyoto Indonesia tidak hanya menyediakan produk, tetapi juga menawarkan transfer teknologi, manajemen, publikasi media, dan dukungan promosi digital, menjadikannya lebih dari sekadar penjualan mesin.(*)


Baca ulasan lain dari Google News

#banmobil #Bunyigludukgluduk #Serviskakikaki #Servismobil #Cekkakikaki #Bengkelspesialis #Bengkelterdekat #Bengkelkakikaki #Caracekkakikakitanpatesjalan #Cekbunyidimobiltanpadibawajalan

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo