Di Luar Program Hadiah ATPM, Jaringan Dealer Hyundai Gowa Tambahkan Hadiah Motor Listrik. Hari ini Showroom Event Se-Indonesia

Pelanggan Hyundai Gowa Menerima Hadiah Motor Listrik

Otojatim.com - Hyundai Gowa terus berkomitmen memanjakan pelanggan dengan berbagai program menarik sesuai dengan tagline mereka, "Your First Choice". Salah satu pelanggan setia, Vito Anthony Tjandra, berhasil membawa pulang hadiah berupa motor listrik United MX 1200 setelah membeli unit IONIQ 5 Signature di showroom Hyundai Gowa HR Muhammad, Surabaya, pada Jumat, 21 Juni 2024.

Hyundai Gowa memberikan hadiah motor listrik sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Vito atas kepercayaannya. Program Hadiah ini berlangsung sejak Maret hingga April 2024, menawarkan berbagai keuntungan bagi pelanggan, termasuk cicilan ringan dan program tukar tambah.

Kini dikemas denagn tajuk yang baru, Hyundai Gowa Juni Fantastis. Program ini memberikan hadiah langsung berupa motor listrik United MX 1200 untuk setiap pembelian IONIQ 6 dari Mei hingga Juni 2024, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini merupakan bentuk dukungan Hyundai Gowa terhadap inovasi kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Sebagai dealer Hyundai terbesar di Indonesia, Hyundai Gowa berusaha memberikan banyak pilihan kepada pelanggan melalui berbagai model mobil dan program aftersales yang menarik. Pada bulan ini, Hyundai Gowa mengundang masyarakat untuk menghadiri acara Hyundai Gowa Juni Fantastis, yang menawarkan penawaran terbaik dari beragam model terbaru Hyundai.

Melalui acara showroom event yang diadakan serentak di seluruh Indonesia, hari ini Sabtu, 22 Juni 2024, jaringan dealer Hyundai Gowa, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah fantastis, termasuk motor listrik United MX1200 untuk pembelian IONIQ 6, serta voucher klinik kecantikan Derma Express untuk pembelian Stargazer dan Creta. Selain itu, tersedia promo spesial seperti cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 juta untuk Stargazer dan Creta, serta angsuran mulai dari Rp 2,3 juta untuk pembelian Stargazer tipe Active.

Pelanggan dapat mengunjungi cabang Hyundai Gowa terdekat untuk mengikuti acara showroom event sambil mendapatkan layanan servis mobil. Pelanggan dapat menikmati penawaran spesial seperti ganti oli mulai dari Rp 333.000,-, pembelian 3 liter oli gratis 1 liter oli, pengecekan 32 titik kondisi mobil secara gratis, serta voucher potongan 10% hingga Rp 200.000 untuk klinik Derma Express, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Chitra Ortho Prayundityo, Senior Operation Manager Area East Hyundai Gowa, menjelaskan, "Hyundai Gowa Juni Fantastis adalah upaya kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, memberikan informasi lengkap tentang produk terbaru Hyundai, serta menawarkan berbagai program sales dan cicilan yang menarik. Selain itu, kami juga memberikan layanan servis plus seperti pengecekan 32 titik mobil gratis untuk memastikan kendaraan Anda tetap prima. Kami mengundang pelanggan untuk mengunjungi cabang Hyundai Gowa terdekat pada tanggal 22 Juni 2024 dan mendapatkan hadiahnya.”(*)

Ikuti berita Hyundai dari Google News
LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo