Rame-rame Sambut All New Honda BeAT di Jawa Timur, Ratusan Pengunjung Rela Antri Buat Test Ride

  • MPM Honda Jatim menghelat regional public launching All New Honda BeAT di Stadion Kanjuruhan. Pengunjung disuguhkan aktivitas menarik dan promo menggiurkan.


Malang, Otojatim.comPT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, resmi merilis All New Honda BeAT series terbaru.

Ribuan masyarakat Malang dan sekitarnya memadati Sales Exhibition area di Halaman Stadion Kanjuruhan (22/06). Mereka terlihat antusias menyambut All New Honda BeAT series terbaru. Hal ini dibuktikan lewat tingginya minat pengunjung untuk melakukan test ride. Bahkan sebanyak 136 pengunjung sudah menyatakan minatnya pada All New Honda BeAT.


“Terima kasih antusias masyarakat Malang dan sekitarnya yang hadir pada gelaran launching All New Honda BeAT. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Pada gelaran tersebut pengunjung dihibur dengan penampilan kesenian tradisional Bantengan Mberot, Sringatun Jenang Sungsum dan OM Monata. Juga games menarik seperti All new BeAT Photo Challenge, Dance Competition, School Gathering, serta Jenga Games.


Tentunya promo menarik pun dihadirkan, salah satunya pembelian secara kredit dengan uang muka Rp 1 juta dan potongan angsuran Rp 30 ribu.

All New Honda BeAT series mengusung konsep desain compact dan sporty yang disesuaikan dengan selera anak muda. Fitur terbaru pun disematkan, yakni Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 20.462.000,- (On The Road Malang), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 21.343.000,- (On The Road Malang), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 21.873.000,- All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 21.363.000,- (On The Road Malang).
LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo