AION Luncurkan HYPTEC HT dengan Baterai Paling Aman di Dunia yang Anti Ledak

  • AION Indonesia menjawab tren masyarakat yang gemar terhadap teknologi terkini dalam bermobilitas dengan menghadirkan HYPTEC HT.


Jakarta, Otojatim.com – AION meluncurkan HYPTEC HT, premium luxury brand yang menawarkan pengalaman berkendara superior.

AION Luncurkan HYPTEC HT

“Memiliki empat karakteristik utama, yaitu Excellent Excellent Design mencerminkan perpaduan seni, teknologi dan kemewahan kelas tinggi yang membuatnya sangat artistik. Excellent Space menawarkan tidak hanya ruang kabin yang luas, tapi juga jok kulit dari nappa layaknya rumah yang hangat, Excellent Agility yakni kelincahan dari suspensi wishbone ganda dan multi-link belakang, dan Excellent Energy dimana hanya butuh waktu 15 menit mengecas cepat untuk menempuh jarak 400 km," kata Xu ZhaoYu, Head of Product Training, AION South East Asia.


HYPTEC HT diluncurkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tepatnya di booth AION di Hall 3, ICE BSD, Tangerang Selatan (19/7).


“AION akan terus membawa lini kendaraan terbaru. Hadirnya HYPTEC HT ini adalah langkah besar bagi AION Indonesia dalam menghadirkan kendaraan listrik premium yang menggabungkan seni, teknologi mutakhir, kemewahan untuk pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi konsumen di seluruh Indonesia,” papar Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia.

AION Luncurkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024

Menjawab ketertarikan masyarakat Indonesia akan kendaraan berteknologi tinggi, HYPTEC HT hadir dalam tiga karakteristik unggulan, yaitu:

  • Going Beyond: melangkah maju melampaui batas dengan performa dan inovasi tiada tanding.
  • Born to be Hypercar: antusiasme berinovasi dengan desain dan teknologi mutakhir.
  • Hyper Racing Spirit: pengalaman berkendara dinamis dan mendebarkan.


Keistimewaan lainnya dari HYPTEC HT adalah fitur kursi depan yang dapat diluruskan hingga 180 derajat, dilengkapi fungsi pijat yang memanjakan pengendara. Sementara di baris kedua, kursi dapat diluruskan hingga 143 derajat.

AION HYPTEC HT

HYPTEC HT juga memiliki kemampuan handling dan radius putar yang baik, serta kemampuan bermanuver U-turn di jalan yang sempit. 


Perjalanan semakin terasa menyenangkan dengan kehadiran 22 speaker Dolby Atmos.


HYPTEC HT menggunakan teknologi baterai paling aman di dunia, yakni Magazine Battery 2.0. Dimana dalam uji tembak peluru, baterai ini mampu menahan kecepatan penetrasi lebih dari 980,000 mm/s tanpa kebakaran atau ledakan. 


Semua keunggulan yang disajikan menunjukkan kesiapan HYPTEC HT berkompetisi di industri otomotif Tanah Air.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo