Cerita Denny Sumargo dan Rifat Sungkar Jajal Oli Pertamina pada Mobil Lamborghini

"Oli buatan Anak Bangsa, tapi bisa tahan di suhu ekstrem dingin minus 20 derajat di medan salju, saya pakai ngedrift sampai puas, terus dihajar di Sepang dengan suhu udara mencapai 40 derajat celsius. Saya kira ini luar biasa," kata Denny Sumargo.
Rifat sungkar dan denny sumargo

Otojatim.com - Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Pertamina Lubricants memperkenalkan dua Brand Ambassador untuk produk unggulannya di segmen roda empat, Pertamina Fastron. Mereka adalah pembalap nasional Rifat Sungkar dan selebriti Denny Sumargo.

Kedua figur ini tampil dalam acara talk show "Ngebooth - Ngobrol Seru di Booth", sebagai bagian dari upaya Pertamina Lubricants untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kualitas dan teknologi Pertamina Fastron.

“Sejak peluncurannya pada 2003, Pertamina Fastron terus mengikuti perkembangan teknologi mesin dan industri otomotif yang dinamis. Saat ini, kami memiliki lebih dari 10 varian Pertamina Fastron yang memenuhi kebutuhan pelumas berbagai jenis mobil, mulai dari mobil harian hingga supercar, dengan perlindungan mesin optimal dan kualitas yang melampaui standar industri,” jelas Dani Ardiyanto, Manager PCO & Specialties Pertamina Lubricants.

“Kami memilih Rifat Sungkar dan Denny Sumargo sebagai Brand Ambassador untuk memperluas pemahaman masyarakat tentang produk kami dan menunjukkan komitmen kami dalam mendukung setiap pengemudi, baik penggemar otomotif maupun pengguna harian.”

Rifat Sungkar menjelaskan bagaimana Pertamina Fastron telah mendukungnya dalam berbagai kompetisi balap selama lebih dari 20 tahun, termasuk pada World Rally Championship (WRC) Seri Prancis 2012 di mana ia meraih juara pertama. “Pertamina Fastron adalah partner setia dalam setiap tantangan balap saya, bahkan dalam kondisi paling ekstrem.”

Sementara itu, Denny Sumargo berbagi pengalamannya menggunakan Pertamina Fastron dalam kondisi ekstrem, seperti saat Winter Driving Experience di Livigno, Italia, dan pada ajang balap Lamborghini Super Trofeo 2024 di Sepang.

“Sejak menjadi Brand Ambassador Pertamina Fastron dan merasakan langsung kualitasnya, saya jadi lebih tertarik dengan dunia otomotif dan merasa perlu menjadi jembatan bagi mereka yang kurang paham soal oli mobil,” ujar Denny Sumargo. “Fastron bukan hanya untuk penggemar otomotif, tetapi untuk semua orang yang peduli pada mobil mereka.”

Dalam sesi talk show, Rifat juga menekankan pentingnya memilih oli yang tepat, “Oli adalah seperti darah bagi mesin kendaraan, mempengaruhi kinerja dan umur mesin. Jadi, pastikan menggunakan jenis dan viskositas oli yang sesuai dengan kendaraan Anda. Informasi ini bisa dilihat dari keterangan SAE pada botol oli, seperti Pertamina Fastron Techno series SAE 10W-30 yang cocok untuk kendaraan seperti SUV, MPV, Sedan, dan Hatchback.”

Denny Sumargo menambahkan bagi pemilik mobil baru, “Anda bisa memeriksa manual book yang datang dengan kendaraan atau langsung mengunjungi bengkel Fastron Auto Service untuk konsultasi dan ganti oli.”

Informasi lebih lanjut mengenai jenis-jenis Pertamina Fastron dan lokasi bengkel resmi Fastron Auto Service dapat ditemukan di situs web https://drlube.pertaminalubricants.com/.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo