Chery Indonesia Serahkan 3.000 Unit OMODA E5, Luna Maya Sampai Beli Dua Kali

Otojatim.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan pencapaian signifikan dengan penyerahan 3.000 unit OMODA E5 kepada konsumen di tanah air. Pencapaian ini menunjukkan tingginya kepercayaan konsumen terhadap mobil listrik unggulan dari Chery dan menegaskan kesuksesan OMODA E5 di pasar otomotif Indonesia.

Handover Ceremony, PT Chery Sales Indonesia serahkan 3.000 unit OMODA E5 kepada konsumen


Di antara customer yang telah melakukan handover produk Chery salah satunya adalah pesohor Luna Maya. Dalam talkshow di booth Chery pameran GIIAS 2024, diketahui Luna telah dua kali membeli Chery OMODA, setiap kali keluar model baru.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah mendukung perjalanan kami. OMODA E5 kini menjadi salah satu pemain utama di pasar mobil listrik Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif dan menyenangkan untuk dikendarai, serta memastikan kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap merek Chery."

Sejak peluncurannya, OMODA E5 telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia berkat desain futuristik, teknologi mutakhir, performa yang mengesankan, dan komitmen Chery terhadap kualitas. Pencapaian penyerahan 3.000 unit ini mencerminkan fokus Chery pada kepuasan pelanggan dan inovasi produk, dengan terus menawarkan pengalaman terbaik dari proses pembelian hingga layanan purna jual.

OMODA E5 dijual dengan harga Rp488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama, yang juga mendapatkan keuntungan tambahan berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta pembaruan aplikasi Car Link O secara cuma-cuma. Selain itu, konsumen juga akan menerima V2L Cable, 7Kw AC Charger, dan Portable Charger.

Chery juga menawarkan garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 km, garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km (untuk di luar 4.000 konsumen pertama), layanan gratis untuk jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun. Untuk menambah kepuasan, Chery meluncurkan pembaruan menarik pada OMODA E5, termasuk opsi interior serba hitam dan aplikasi Car Link O yang inovatif.

Dengan pencapaian ini, Chery semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan SUV listrik di Indonesia, dan yakin bahwa OMODA E5 akan terus menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik berkualitas tinggi.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo