Cuma 300 Jutaan, Sedan Listrik AION ES Tawarkan Kabin Luas dan Teknologi Canggih

  • AION ES, sedan listrik dengan harga terjangkau meluncur di GIIAS 2024. Dapatkan promo menarik seperti DP rendah dan bunga 0 persen.


Jakarta, Otojatim.com - AION Indonesia memperkenalkan sedan listrik terbarunya, AION ES. Menawarkan gabungan dari desain elegan dan kecanggihan teknologi sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis.

AION ES

Terlebih, harganya juga terjangkau yakni Rp 386 juta on the road Jakarta.


AION memahami bahwa sedan bukanlah pilihan favorit masyarakat Indonesia karena ruang kabinnya terbatas. Menjawab kekhawatiran tersebut, AION ES hadir dengan ruang kabin yang luas dan fungsionalitas tinggi, cocok untuk kebutuhan masyarakat perkotaan. 


“AION ES menggunakan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0 yang canggih. Platform ini memungkinkan AION ES memiliki ruang kabin yang luas dengan panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm, dan kapasitas bagasi sebesar 450L. Hal ini memastikan kenyamanan optimal dan fleksibilitas dalam mobilitas sehari-hari,” kata Xu ZhaoYu, Head of Product Training AION South East Asia.


AEP 3.0 menjadikan performa AION ES setara dengan mobil sport. Posisi baterainya berada di bagian tengah dan sasisnya pada golden weight ratio 50:50, sehingga handling dan kontrolnya sangat baik. 

AION ES varian warna

Eagle Eye LED Headlamps dan Skyline through-type Taillight memberikan kesan stylish dan futuristik, sekaligus meningkatkan visibilitas dan keselamatan. Pada bagian interior, jok kulit menambah kesan mewah dan nyaman.


“Dengan jarak tempuh hingga 442 km pada baterai 100%, setara dengan pengisian daya seminggu sekali bagi pengemudi yang tinggal di BSD dan bekerja di SCBD, AION ES memungkinkan perjalanan kota yang bebas dan eksplorasi tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Kami mengajak para pecinta sedan untuk datang ke booth kami di hall 3B untuk melihat langsung keunggulannya dan merasakan sensasi berkendara melalui test drive yang kami sediakan,” kata Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia.

AION ES di GIIAS 2024

Bobby Syarief, anggota Komunitas Mobil Elektrik Indonesia (KOLEKSI), turut menjajal AION ES. Nyaman menjadi kesan pertamanya saat mengendarai mobil listrik itu.


“Headroom-nya tinggi sehingga cocok bagi pengemudi dan penumpang dengan postur tubuh yang lebih tinggi. AION ES juga menawarkan pengalaman berkendara yang tenang dan responsif, sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari di kota maupun perjalanan jarak jauh,” tambah Metta.


AION Indonesia hadir di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tepatnya di ICE, BSD City, Tangerang dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. 


Berbagai penawaran menarik disajikan, seperti garansi seumur hidup untuk komponen baterai dan motor listrik, serta free wall charger dan pemasangannya, 7kW (exclusive wall charger) untuk 1.000 pembeli pertama AION ES.


Selain itu, tersedia penawaran DP rendah mulai dari 45,5 juta dengan bunga 0% dan jangka waktu hingga 6 tahun.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo