DFSK dan SERES Pamer Mobil Listrik Andalan di GIIAS 2024

  • PT Sokonindo Automobile memboyong SERES E1, SERES 7, SERES 9 Concept, serta DFSK Gelora E ke GIIAS 2024.


Tangerang, Otojatim.com - DFSK dan SERES memamerkan model-model unggulannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar dari 18 hingga 28 Juli di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

“SERES Indonesia menampilkan produk kendaraan listrik seperti SERES E1, SERES 7, dan SERES 9 Concept. Ketiganya merupakan kendaraan yang memiliki berbagai fitur yang meningkatkan pengalaman berkendara, dari model yang fungsional hingga konsep SUV yang paling mewah,” kata Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile, produsen dan agen pemegang merk mobil DFSK dan SERES di Indonesia.


SERES 9 Concept mengusung konsep full-size luxury SUV listrik dilengkapi teknologi AI (Artificial Intelligence) pada lebih dari 300 fitur canggih.


Adapun fitur unggulannya antara lain Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield, dan masih banyak lagi.


Tampilannya terlihat makin mewah dengan adanya Panoramic Roof. 


“SERES 9 Concept dan SERES 7 mewakili kiprah merk SERES menandai langkah elektrifikasi selanjutnya dari PT. Sokonindo untuk pasar Indonesia di masa depan,” kata Alexander.

Kabin terasa premium dan lapang. Jok dibalut material kulit Nappa. Baris kedua sudah menggunakan teknologi Zero Gravity Seat.


Fitur hiburannya meliputi karaoke dan proyektor terintegrasi dan layar 32 inci yang berfungsi menjadi bioskop drive-in.


Terdapat tiga layar. Di mana layar utama berukuran 15,6 inci, layar penumpang 16 inci, dan panel instrumen 12,3 inci. 


Jarak tempuh SERES 9 Concept adalah 630 Km (berdasarkan WLTC), dengan akselerasi 0-100 km per jam yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 4,3 detik.


Khusus versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) terdapat internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, sehingga menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 Km (berdasarkan metode pengukuran WLTP).


”SERES 9 Concept sudah diluncurkan di China, dan mendapatkan sambutan yang sangat baik, ditandai dengan lebih dari 100.000 pemesanan unit kendaraan tersebut hingga saat ini. Kami berharap mendapat sambutan positif yang sama dari konsumen Indonesia," kata Alexander.


Selain SERES 9, dipamerkan pula SERES 7 yang merupakan model luxury SUV kapasitas 6 penumpang.


Bagian eksterior dilengkapi dengan Panoramic Sunroof. Juga teknologi Automatic Flush Door Handle di mana pintu mobil akan otomatis terbuka jika didekati oleh pemilik mobil yang membawa kunci.


Sistem pendingin memakai Automatic 3 Zone Air Conditioning, 2 titik charging wireless 50 watt, Seat Ventilation (Heating dan Massage).


Selain itu, ada pula Active Emergency Braking, Adaptive Cruise Control, V2L (Vehicle to Load - mobil bisa digunakan sebagai sumber daya listrik) dan V2V (Vehicle to Vehicle - mobil bisa digunakan sebagai sumber daya untuk mobil listrik lain).


SERES 7 dibekali baterai 40 kWh yang bisa menempuh jarak 165 km (dengan metode pengukuran WLTP) sehingga jarak tempuh kombinasinya menyentuh jarak 1.050 km (dengan metode pengukuran WLTP).


Pengunjung GIIAS 2024 juga bisa melihat lebih dekat SERES E1 dan DFSK Gelora E yang telah dimodifikasi menjadi Camper Van.


Pengunjung juga bisa ikutan lucky dip berhadiah iPhone 15 Pro Max, Sony PS 5, emas batang, Huawei Mattepad, Huawei Watch Fit 3, Voucher MAP, Voucher PLN, free home charging dan diskon menarik.


Bagi pengunjung yang melakukan test drive, serta pelanggan baru yang melakukan SPK, berkesempatan mendapat voucher sparepart senilai Rp 200.000 yang bisa digunakan di seluruh jaringan resmi DFSK SERES sampai dengan 31 Oktober 2024.


PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120,000 Km untuk baterai pada SERES E1 dan 5 tahun atau setara 200,000 KM untuk baterai pada DFSK Gelora E. 


Serta garansi kendaraan selama 3 tahun atau setara 120,000 Km untuk DFSK Gelora E. Setiap pembelian SERES E1 juga akan mendapatkan fasilitas free spare part maintenance selama 3 tahun/100.000 Km.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo