GWM Tampilkan Inovasi NEV di GIIAS 2024 dengan Haval Jolion HEV

Otojatim.com - GWM Indonesia turut meramaikan Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan berbagai produk inovatif di segmen kendaraan listrik berenergi terbarukan (NEV). Ajang otomotif terbesar di Indonesia ini menjadi kesempatan bagi GWM untuk memperkuat komitmennya dalam menghadirkan teknologi dan inovasi baru ke pasar otomotif nasional.


GWM Haval Jolion HEV di GIIAS 2024


Melalui kerja sama strategis dengan Inchcape, GWM konsisten memperkenalkan produk-produk terbaru yang diharapkan menjadi pilihan utama pecinta otomotif di Indonesia.

Haval Jolion, sebagai kendaraan hybrid terbaru dari GWM, adalah bukti nyata komitmen GWM dalam memberikan solusi ramah lingkungan dan inovatif bagi konsumen di Indonesia. Kendaraan ini menggabungkan efisiensi energi baru dengan desain stylish dan pengalaman berkendara yang mulus.

James Yang, Vice President GWM International, mengatakan, "Sebagai salah satu brand terdepan di industri otomotif global, GWM bukan hanya saksi, tapi juga pionir dan pemimpin. Kami telah membangun ekosistem energi baru selama 20 tahun terakhir, dengan fokus pada teknologi seperti kendaraan energi baru, baterai, dan teknologi intelligent driving. Indonesia adalah pasar strategis penting bagi GWM, dan kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan lebih banyak produk ke depannya."

Sementara itu, Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, menekankan ambisi besar GWM dalam menghadirkan produk hybrid yang tepat untuk pasar otomotif Indonesia. "Kolaborasi strategis antara Inchcape dan GWM menunjukkan ambisi kuat kami untuk memimpin era baru mobilitas di Indonesia dengan menghadirkan NEV yang inovatif dan berkelanjutan. Kombinasi distribusi global Inchcape dan keahlian GWM di bidang NEV terbukti sebagai formula hebat dalam menyediakan NEV terbaik untuk gaya hidup di pasar Indonesia, yang dibuktikan dengan sambutan hangat sejak peluncuran pertama."

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, menambahkan bahwa GWM Indonesia sangat antusias untuk memperkenalkan lini terbaru di GIIAS 2024. "GIIAS 2024 adalah tonggak penting bagi GWM Indonesia. GWM Haval Jolion HEV bukan hanya sekedar kendaraan, tetapi juga merupakan wujud komitmen kami untuk membangun masa depan yang berkelanjutan bagi Indonesia," ujar Herlijoso.

Constantinus juga menyoroti inisiatif GWM dalam menyediakan lini NEV untuk berbagai gaya hidup, menjadikan GWM sebagai merek pilihan bagi mereka yang mempertimbangkan HEV dalam segmen mass-premium.

GWM Haval Jolion HEV dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memaksimalkan efisiensi energi dan mengurangi emisi. Menggunakan mesin GWM DHT 1.5L dan transmisi double motor pertama di dunia, kendaraan ini menghasilkan performa bertenaga dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat 48% dibandingkan kendaraan berbasis mesin pembakaran internal (ICE).

Haval Jolion HEV dapat mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam 8,2 detik berkat teknologi multi-drive-nya. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.6 kWh, kendaraan ini tetap efisien dengan konversi jarak tempuh 1:20 km.

Desain stylish Haval Jolion HEV cocok untuk gaya hidup urban dan petualangan di luar kota. Menggunakan kombinasi geometri halus, Haval Jolion HEV tampil menarik dengan LED T-Shaped Dagger Axe pada lampu depan, LED Boomerang pada lampu belakang, dan Star Matrix Grille.

Haval Jolion akan tersedia dalam enam warna: Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

Keamanan juga menjadi prioritas utama Haval Jolion HEV, yang dibangun dengan Intelligence Modular Safety Platform untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi. Kendaraan ini berhasil mendapatkan sertifikasi keamanan tertinggi bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP).

GWM Haval Jolion HEV resmi ditawarkan untuk konsumen Indonesia dengan harga Rp 448.888.000 (OTR Jakarta). Masyarakat yang ingin melihat dan mengenal lebih jauh Haval Jolion serta lini kendaraan lainnya dari GWM Indonesia dapat mengunjungi booth GWM Indonesia di Hall 3A, ICE BSD City mulai 18 Juli hingga 28 Juli 2024. Pengunjung juga dapat mencoba langsung performa Haval Jolion HEV melalui unit test drive yang tersedia.

Pendaftaran untuk test drive dapat dilakukan di booth GWM Indonesia, Hall 3A, ICE BSD City. GWM Indonesia juga menghadirkan sejumlah program penawaran menarik selama GIIAS 2024 berlangsung.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo