Honda Perkenalkan Model Elektrifikasi Terbaru di GIIAS 2024, Termasuk Honda e:N1

Otojatim.com - PT Honda Prospect Motor memperkenalkan berbagai model elektrifikasi terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. Salah satu model yang dipamerkan adalah Honda e:N1, mobil listrik pertama Honda yang akan dijual di Indonesia.


Honda e:N1 dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 2025. Sebelumnya, mobil SUV listrik ini telah diluncurkan di Cina dan Eropa pada 2023, serta di Thailand pada awal 2024. Selain menonjolkan mesin listrik yang bertenaga dan ramah lingkungan, Honda e:N1 juga dilengkapi teknologi canggih seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Di GIIAS kali ini, Honda juga memamerkan Honda STEP WGN e:HEV, sebuah Upper MPV Honda dengan teknologi hybrid terbaru yang efisien dan bertenaga. Honda STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari model legendaris STEP WGN yang telah dipasarkan di Jepang sejak 1996. Kehadiran model ini menunjukkan upaya Honda dalam memahami kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Honda juga memperkenalkan dua model konsep, SUSTAINA-C Concept dan Honda Pocket Concept, yang tampil untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Kedua model ini adalah kendaraan listrik berukuran kecil yang dirancang untuk mobilitas yang mudah dan ramah lingkungan, menggunakan bahan daur ulang resin akrilik.

Sebagai bagian dari visi Honda untuk mobilitas ramah lingkungan, Honda juga menampilkan Honda Motocompacto, sebuah skuter kompak yang mudah dilipat dan bebas emisi. Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan Motocompacto selama GIIAS 2024.

Shugo Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, "Selama 75 tahun, Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang terus mengembangkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, termasuk di Indonesia. Model-model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen dengan teknologi yang mempermudah kehidupan mereka."

Selain produk otomotif, Honda juga mengembangkan berbagai teknologi lainnya, seperti power products, robotik, kapal laut, dan pesawat terbang. Untuk mencapai visi netralitas karbon pada 2050, Honda terus mengembangkan teknologi mesin ramah lingkungan, termasuk mesin berbahan bakar bensin, hybrid, baterai listrik, dan hydrogen fuel cell.

Di GIIAS 2024, Honda mengusung tema "Dreams in Motion", menampilkan berbagai produk yang telah menjadi favorit konsumen di Indonesia. Berbagai aktivitas menarik di booth Honda dirancang untuk menggambarkan gaya hidup pengguna dan cerita konsumen yang menggunakan mobil Honda dalam keseharian mereka.


Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, "Produk-produk Honda telah melengkapi kebutuhan konsumen yang beragam sejak tahun 1970-an. Tema 'Dreams in Motion' adalah perayaan pencapaian kehidupan, baik untuk Honda maupun konsumen yang telah mempercayakan produk Honda untuk mewujudkan impian mereka."

Booth Honda dirancang untuk menggambarkan berbagai tahapan hidup konsumen bersama mobil pilihannya. Area Honda Brio, misalnya, digambarkan seperti garasi mobil balap sesuai dengan gaya anak muda yang menggemari balap. Di GIIAS 2024, New Honda Brio RS hadir dalam varian Special Edition dengan Head Unit baru berukuran 8 inci.

Selain Honda Brio, ada Honda City Hatchback RS dengan sistem audio premium dari JBL. Honda WR-V ditampilkan di studio foto yang menggambarkan kehidupan para "hustlers". Pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas menarik seperti instax photo challenge dan berfoto di area display New Honda BR-V N7X Edition yang dirancang seperti area piknik keluarga modern.

Area Honda HR-V dirancang seperti galeri fashion dengan instalasi interaktif. Honda HR-V tampil dengan aksesoris Mugen yang memberikan kesan lebih sporty. Area display All New Honda CR-V RS e:HEV dan All New Honda Accord RS e:HEV menggambarkan pencapaian teknologi hybrid Honda.

Honda juga berkolaborasi dengan Hot Wheels untuk menampilkan produk diecast legendaris Honda. Di GIIAS 2024, Hot Wheels akan meluncurkan edisi spesial dari model legendaris Honda pada 20 Juli 2024.

Pengunjung booth Honda bisa mengenal teknologi canggih seperti Honda CONNECT dan Honda SENSING, serta layanan purna jual seperti Honda e-Care. Mereka juga bisa menikmati minuman di Honda Dreams Café yang berkolaborasi dengan Dua Coffee melalui konsep mobile coffee shop menggunakan Honda N-VAN.

Pengunjung juga bisa mencoba test drive mobil Honda seperti All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda HR-V RS, dan New Honda BR-V N7X Edition. Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik di GIIAS 2024, seperti DP ringan, bunga rendah, cicilan ringan, dan hadiah menarik.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo