Gak Mau Antri? Hyundai Gowa Berikan Solusi Urusan Parkir dan Test Drive di GIIAS 2024

OTOJATIM - Hyundai kembali meramaikan ajang GIIAS 2024 dengan menghadirkan berbagai inovasi dan solusi bagi pengunjung yang ingin menikmati pameran tanpa kerepotan mencari tempat parkir. Tahun ini, Hyundai Gowa menawarkan layanan test drive mobil Hyundai yang sekaligus berfungsi sebagai shuttle menuju lokasi GIIAS 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Hyundai Gowa menyediakan layanan test drive dan shuttle di GIIAS 2024
Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa, menyatakan, “Kami selalu mendukung penuh GIIAS setiap tahunnya. Namun, pada tahun ini, kami melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat sehingga kami ingin memberikan kemudahan lebih. Pengunjung dapat datang ke booth Hyundai Gowa di Upper West BSD City untuk melihat berbagai model mobil Hyundai dan menikmati penawaran spesial dari kami.”

Ia menambahkan, “Tanpa harus mengantri panjang, pelanggan Hyundai Gowa dapat merasakan pengalaman test drive sekaligus diantar langsung ke lokasi GIIAS 2024.”

Untuk yang ingin mengenal lebih dekat berbagai fitur eksklusif dari Hyundai, silakan kunjungi booth Hyundai Gowa di Upper West BSD City, Jl. BSD Grand Boulevard, dari tanggal 19 hingga 23 Juli 2024.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi fasilitas test drive, dapat menghubungi call center Hyundai Gowa di 0812 1000 9400 atau mengunjungi situs resmi www.hyundaigowa.com.(*)

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo