Kia Perkenalkan 3 Model Baru Sekaligus: EV9 Earth, Carnival Hybrid, dan New Seltos

  • Kia memamerkan 3 model terbaru di GIIAS 2024. Beragam promo juga disajikan khusus untuk para pengunjung.


Tangerang, Otojatim.com – Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia, meluncurkan Kia EV9 varian Earth, The New Kia Carnival Hybrid, dan The New Kia Seltos. 

Kia di giias 2024

"DI GIIAS kali ini, Kia menghadirkan pilihan kendaraan elektrifikasi yang lebih beragam bagi masyarakat melalui The New Kia Carnival Hybrid. Selain itu, Kia juga turut memperkenalkan varian baru dari salah satu mobil listrik unggulan kami, Kia EV9, yakni varian Earth yang bisa menjadi opsi lain bagi masyarakat yang menginginkan SUV listrik 7-seater,” kata Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.


Selain itu, High Performance Compact SUV andalan Kia, yakni The New Kia Seltos, hadir pula membawa sejumlah penyegaran, seperti desain yang lebih fresh dan sporty, juga fitur-fitur modern seperti Panoramic Sunroof dan ADAS. 


“The New Kia Seltos kini juga memiliki pilihan mesin baru, yakni 1.500cc dan 1.500cc turbo. Para pengunjung yang tertarik dapat melakukan pemesanan The New Kia Seltos dengan beragam promo menarik selama GIIAS 2024 berlangsung,” papar Ario.

The New Kia Seltos

Bersama merek lain di bawah naungan Indomobil Group, Kia menempati booth seluas 943 meter persegi di Hall 3A di Pameran GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang. Dengan tema Movement to Discover, Inspired Toward Sustainable Mobility yang meng-highlight solusi transportasi masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan.


Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2024, digelar dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. 


“Ajang GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi Kia untuk meneguhkan komitmen kami dalam mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah," ujar Ario.


Adapun lini produk Kia yang dipamerkan antara lain: Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line. Sementara untuk kendaraan bermesin pembakaran internal, ada: The New Kia Carnival Hybrid, The New Kia Carnival Premiere, Kia Carens, The New Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, The New Kia Seltos Premiere 1.5, dan Kia Sonet.

Kia EV9 Earth, Carnival Hybrid, dan New Seltos

Bagi pengunjung yang penasaran ingin mencoba langsung berkendara dengan mobil-mobil unggulan Kia, bisa melakukan test drive.

 

Selama GIIAS 2024 berlangsung, Kia juga menyiapkan berbagai aktivitas menarik seperti mencoba High Performance EV dalam versi virtual melalui Kia EV6 GT Racing Simulator, juga aktivitas anak seperti doodles coloring dan papercraft Kia EV9.


Promo menarik pun menunggu para konsumen, antaranya Lucky Dip berhadiah Samsung Galaxy S24, iPad Mini 6, Bose Ultra Open Earbuds, Huawei Watch Fit 3, Fuji Instax Mini 12, dan Voucher MAP senilai Rp1.000.000 untuk pembelian lini produk Kia di GIIAS 2024. 


Skema pendukung yang memudahkan pembelian mobil Kia juga tersedia seperti bunga 0% hingga 2 tahun, kredit tenor sampai 7-8 tahun, dan kredit instant approval.


“Kunjungi booth Kia yang terletak di Hall 3A, ICE BSD City. Kami akan dengan senang hati melayani para pengunjung GIIAS 2024,” tutup Utama Kovara, Head of Sales PT Kreta Indo Artha.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo