Mazda CX-60 Pro Meluncur di GIIAS 2024, Harga Gak Sampe 1M

  • Mazda Indonesia menghadirkan mobil barunya di GIIAS 2024. Tentunya beserta beragam promo menarik yang hanya ada selama pameran berlangsung.

Jakarta, Otojatim.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor kendaraan Mazda di Indonesia, ikut serta di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 18 - 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Mazda CX-60 Pro

Tema yang diusung Mazda tahun ini adalah "Light Your Drive in Harmony". Dimana cahaya (light) merujuk pada pengalaman berkendara, dengan desain elegan dan performa maksimal. Sedangkan kata harmoni (harmony) mengacu pada prinsip Mazda untuk terus menjaga keseimbangan antara teknologi dan estetika.


"Di booth Mazda, kami menyediakan berbagai penawaran menarik dan program spesial yang tidak boleh dilewatkan. Kami yakin Anda akan terpesona dengan apa yang kami sajikan," ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, saat sesi Press Conference Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS 2024.


Kesempatan emas ini juga dimanfaatkan oleh Mazda untuk meluncurkan Mazda CX-60 Pro edisi baru.


"Seperti pendahulunya, CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity, di mana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi. Fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi," sambubg Ricky. 


Mazda CX-60 Pro juga menggabungkan filosofi KODO Design, yang artinya terlihat anggun dan mewah, namun tetap sederhana atau tidak berlebihan. 


Interiornya didominasi warna hitam yang memberi kesan sporty dan adventurous. Berkendara makin menyenangkan dengan kehadiran sound system premium dari BOSE.


Fitur lainnya adalah Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang yang memudahkan penumpang dalam mengisi daya ponselnya. Center Display-nya juga informatif dengan ukuran 12 inci.


Kemudi dapat dikustomisasi (Tilt & Telescopic) sehingga kenyamanan berkendara makin optimal. Sementara itu, Panoramic Sunroof menambah kesan luas dan mewah pada kabin.


Fitur keamanannya antara lain kamera 360 derajat, Blind Spot Monitoring, dan Rear Cross Traffic Alert.

Mazda CX-60 Pro dipasarkan dengan harga Rp799,000,000 (OTR Jakarta), sudah termasuk 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. 


Ada 5 pilihan warna, antara lain: Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica. 


Tak hanya Mazda CX-60, di GIIAS tahun ini Mazda juga memboyong line-up SUV andalan lainnya seperti Mazda CX-30, Mazda CX-5, dan Mazda CX-3.


Tentu saja ada penawaran spesial selama event berlangsung. Antaranya: special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, voucher belanja VIVERE, dan masih banyak lagi. 


Pengunjung juga bisa meng-upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system dengan JBL. 


Tersedia pula layanan leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan dari bernagai mitra Mazda.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo