Mewah, Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Para Petualang Sejati

  • PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure di Indonesia dengan menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin.


Surabaya, Otojatim.com – Model terbaru dari CRF1100L Africa Twin resmi meluncur. Garis desainnya baru dengan kesan lebih garang, khas motor adventure. Mesinnya pun lebih bertenaga, sehingga makin siap dipakai bertualang.
CRF1100L Africa Twin

Untuk wilayah Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor memasarkan CRF1100L Africa Twin dengan harga Rp637.000.000.

CRF1100L Africa Twin hadir dengan kombinasi warna Tricolor, yakni merah, putih, dan biru.

“Honda CRF1100L Africa Twin terbaru sudah dapat diinden di dealer Honda Big Wing di Surabaya. Bagi konsumen yang menginginkan model terbaru ini dapat langsung datang ke dealer Honda Big Wing," kata Yanuar Achmad, Big Bike Manager MPM Honda Jatim.

CRF1100L Africa Twin menggendong mesin terbaru dengan kapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC, konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan yang diklaim lebih bertenaga, yakni 75kW @7500 rpm dan torsi puncak lebih besar mencapai 112 Nm @6000 rpm.

Kompresinya pun meningkat jadi 1:10,5 dengan karakter tenaga yang kuat di semua putaran mesin.

Pengaplikasian 4+2 riding mode tetap dipertahankan, sehingga pengendara bebas memilih mode sesuai dengan kondisi jalan. Mode yang tersedia yakni tour, urban, gravel dan off-road. Juga ada 2 riding mode tambahan yang dapat diatur sendiri oleh pengendara sesuai kebutuhan.

Pada bagian suspensi, CRF1100L Africa Twin dilengkapi fitur canggih yakni Showa Electronically Equipped Ride Adjustment (EERA) inverted front suspension yang bisa diatur secara elektronik sesuai keinginan pengendara.

Ada empat pengaturan suspensi, mulai dari berkendara sendiri, hingga berboncengan dengan bagasi. Fitur ini menyempurnakan desain yang ramping sehingga motor makin siap menerobos berbagai medan.

“Kami menghadirkan CRF1100L Africa Twin dengan berbagai ubahan terkini baik dari segi mesin yang lebih bertenaga hingga fitur suspensi terbaru untuk memastikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan membanggakan bagi pecinta big bike adventure di Indonesia. Kami pastikan CRF1100L Africa Twin siap menjadi partner konsumen melibas tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” kata Marketing Director AHM Octavianus Dwi.
Harga CRF1100L Africa Twin


Secara tampilan, CRF1100L Africa Twin tampak garang. Di bawah joknya yang ramping terdapat tangki berkapasitas 18,8 liter.

Sasisnya mendukung tiga sektor utama, yakni performa saat off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian.

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) hadir dengan tujuh tahap kontrol (mode), dan tiga level Wheelie Control dan Cornering ABS yang membuat berkendara makin menyenangkan.

Kelebihan CRF1100L Africa Twin lainnya adalah 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

Tak ketinggalan adjustable windscreen dengan lima level pengaturan dan desain nyaman sehingga meningkatkan visibilitas namun tetap melindungi pengendara dari terpaan angin saat perjalanan jauh.

Untuk hiburan, Anda dapat menyambungkan Android Auto dan juga Apple Car Play dengan koneksi bluetooh dari ponsel ke motor.

Fitur canggih pada motor sport adventure ini pun mendukung pengendara dalam melakukan turing jarak jauh. Full digital panel meter berukuran 6,5 inch, yang di dalamnya terdapat informasi lengkap seperti riding mode, temperatur udara, kecepatan, dan banyak informasi lainnya.
LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo