Mobil Keluarga Ini Mencuri Perhatian di Pameran GIIAS 2024

OTOJATIM - Meski didominasi oleh keberadaan mobil listrik, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, turut menyertakan produk terbaik Wuling Motors yang bermain di segmen MPV.
Wuling New Confero S di Pameran GIIAS 2024
Ada beberapa hal menarik yang membuat Wuling New Confero S layak dipinang oleh pengunjung pameran, salah satunya adalah kenyamanan dan daya tampung yang dapat mengangkut hingga 7 dan 8 orang.

Dari segi tampilan, kesan modern terkuak melalui penyematan new stylish front grille, headlamp, Daytime Running Light, serta fog lamp dan front bumper yang lebih menarik dan mengesankan nuansa gagah. Di samping itu, kaki-kaki low mpv ini semakin bergaya dengan tampilan velg yang semakin modern, dan mengadopsi lebar yang lebih besar untuk kenikmatan berkendara.

Beralih pada sektor interior nya, Wuling New Confero S ini hadir dengan mengusung tema minimalis namun modern yang meliputi layar touchscreen seluas 8 inci lengkap dengan sistem entertainment serta sistem audio yang mumpuni. Untuk menambah kenyamanan di baris kedua, Wuling telah menyematkan leather captain seat, di mana hal ini berfungsi untuk menjadi penyangga tangan selama perjalanan.

Dukungan fitur kemudahan juga dihadirkan oleh jenama yang memiliki pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Salah satunya adalah melalui remote yang berfungsi untuk membuka jendela dan bagasi serta bisa menghidupkan AC untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk. Untuk menjaga ponsel tetap terisi penuh, Low MPV Wuling ini, dibekali dua versi pengecasan gawai, yakni melalui USB slot dan power outlet berspesifikasi 12 Volt.

Bicara spesifikasinya, untuk jantung mekanis yang disematkan mengandalkan mesin empat silinder segaris DOHC berkubikasi 1.5 liter yang mampu menghasilkan rentang tenaga 107 PS dengan torsi maksimum 142 Nm. Konfigurasi tersebut pun dikawinkan dengan sistem transmisi manual lima percepatan yang memiliki karakter halus dan responsif.

Sedangkan pada sistem keamanannya, pabrikan ini telah menyematkan berbagai keunggulan seperti ABS+EBD, front and rear disc brake, Immobilizer, seatbelt indicator, clear parking camera display, seatbelt di baris ketiga, dual front SRS Airbag, serta adanya anti-theft system.

Berikut harga Wuling Confero S:
  1. New Confero S C Lux MT Rp 207,7 jutaan
  2. New Confero S L Lux+ MT Rp 222 jutaan
  3. New Confero S AC Lux+ MT Rp 232 jutaan

Bagi pengunjung GIIAS 2024 yang ingin melihat langsung New Confero bisa datang langsung ke booth Wuling. Selama pameran GIIAS berlangsung, berbagai promo menarik untuk pengunjung sudah disiapkan oleh Wuling Motors seperti :
 
SPECIAL LUCKY DIP :
Shopping vouchers, merchandise, terdapat juga tambahan emas batang antara 1-10gr bagi yang beruntung

GRAND PRIZE* :
berupa 1 unit Air ev Lite (berlaku syarat & ketentuan)
berupa 1 unit 410km BinguoEV dengan harga 50% (Potongan harga mengacu pada OTR Jakarta)
*) berlaku syarat & ketentuan

SPECIAL LEASING PACKAGE:
Down Payment mulai dari 8 Juta atau Cicilan mulai dari 3 Juta
Seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan
LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo