NETA X SUV Listrik: Peluncuran & Spesifikasi Terbaru di GIIAS 2024

Otojatim.com - PT NETA Auto Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru mereka, NETA X, sebuah SUV listrik medium dengan fitur premium pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diadakan pada 17 Juli 2024. Mengusung tema ‘Xperience Tech With EV’, NETA menawarkan berbagai fitur dan teknologi canggih yang tidak hanya menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara, tetapi juga memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang dinamis.
NETA X SUV listrik terbaru peluncuran di GIIAS 2024

"GAIKINDO 2024 merupakan momen yang tepat bagi NETA Indonesia untuk memperkenalkan NETA X ke pasar otomotif Indonesia. Kali ini, kami memperkenalkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar dan inovatif yang ditargetkan untuk keluarga muda. Fitur-fitur yang ada pada NETA X tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga keamanan optimal saat berkendara," ujar Jerry Huang, Managing Director NETA Auto Indonesia.

NETA X memiliki dimensi yang cukup besar, yaitu 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm, dengan kapasitas lima penumpang dan desain interior yang elegan. SUV ini memiliki tenaga 120 kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai sebesar 63,56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dengan sekali pengisian daya. Dengan desain modern dan futuristik, serta empat pilihan warna yaitu Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White, NETA X menjadi SUV yang berkelas dan canggih di kelasnya.

Beragam fitur unggulan yang menjadikannya istimewa di kelasnya antara lain smart driving ADAS, DC Charge untuk efisiensi pengisian daya, serta Vehicle to Load (V2L) yang dapat digunakan untuk aktivitas luar ruangan. Semua fitur ini dapat dilihat dan dicoba oleh pengunjung selama GIIAS 2024 di booth NETA yang berlokasi di ICE BSD Hall 8A.

Selama acara GIIAS 2024, NETA juga membuka pre-booking NETA X dengan harga spesial mulai dari Rp 460.000.000 hingga Rp 490.000.000. NETA menawarkan garansi seumur hidup, saldo PLN Mobile gratis, stasiun pengisian daya dinding gratis beserta instalasinya, serta berbagai promo menarik khusus bagi pengunjung booth NETA.

"Sebagai langkah awal, pengunjung dapat melihat, mencoba performa melalui test drive, serta melakukan pre-book NETA X di acara GIIAS 2024 ini. Kami berharap NETA X dapat memenuhi kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari," tutup Jerry Huang.(*)
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo