Otoproject Garage Surabaya Resmi Dibuka, Pusat Ribuan Aksesoris Mobil Kualitas Premium

  • Otoproject Garage Surabaya resmi dibuka. Tersedia beragam aksesoris beserta layanan pemasangannya. Juga ada promo opening tanpa minimum pembayaran.


Surabaya, Otojatim.com - Otoproject, salah satu merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, mengumumkan pembukaan experience store terbaru di Surabaya, dalam Grand Opening pada Sabtu (13/7).

Dengan nama Otoproject Garage Surabaya, store ini berlokasi di Ruko Darmo Galeria, Jl. Mayjen Sungkono No.75 Blok A-03, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur.
Otoproject Garage Surabaya

Otoproject Garage Surabaya merupakan cabang kesembilan dari jaringan retail Otoproject setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat,
Otoproject Experience Booth di Venom Auto Garage Pluit di Jakarta Utara, Otoproject Experience Booth di Venom Gallery di Jakarta Barat, Otoproject Garage Bintaro di Tangerang Selatan, Otoproject Garage Bali yang berlokasi di Denpasar Utara, Otoproject Garage Cibubur, Otoproject Garage Bekasi, Otoproject Garage Bandung.

Otoproject telah berdiri selama 12 tahun menghadirkan inovasi ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas unggulan.

“Kami hadir di Surabaya, kota terbesar nomor dua di Indonesia. Selain agar semakin dekat dengan customer, tetapi juga membuat customer dapat merasakan langsung pengalaman datang ke Otoproject Garage, yang tidak hanya sebagai bengkel pemasangan, melainkan juga memberikan pelayanan yang nyaman serta sensasi melihat aksesoris-aksesoris premium Otoproject dengan lengkap,” kata Martin, CEO Otoproject.

Customer yang datang ke Otoproject Garage Surabaya dapat memilih dan mencocokkan langsung aksesoris Otoproject di mobil mereka sebelum membeli.

Tingkat presisinya pun terjamin karena aksesorisnya dibuat khusus per-mobil.

Berbagai aksesoris eksterior dan interior tersedia, seperti: Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi.

Tersedia pula series produk Roofbox, Cross Bar, PlugnPlay, USB Fast Charging, Auto Window, hingga karpet Maxmat.

Perangkat universal yang dapat digunakan di hampir semua mobil juga tersedia, antaranya Phone Holder, Tire Inflator, Tire Pressure Monitor System (TPMS), Waist Support, Steering Wheel Cover, hingga Lumbar Cushion.

Bahkan, di Otoproject Garage Surabaya, konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

“Selain produk yang dibuat secara khusus untuk masing-masing mobil, di 2024 ini Otoproject memang sedang fokus dengan pengembangan aksesoris universal. Langkah tersebut kami ambil karena banyaknya permintaan dari customer untuk menghadirkan aksesoris yang dapat dipakai oleh banyak mobil dengan kualitas premium. Jadi meskipun universal, kualitas bagi kami tetap nomor satu. Ini juga kami hadirkan di Surabaya,” tutur Martin.

Bangunan Otoproject Garage Surabaya terdiri dari empat lantai dengan area parkir luas.
Otoproject Garage Surabaya resmi dibuka

Lantai satu adalah tempat pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik professional Otoproject. Sedangkan di lantai dua, terdapat ruang tunggu yang sejuk, dilengkapi wifi dan snack. Juga display beragam produk aksesoris mobil unggulan sebagai inspirasi bagi para customer. Terakhir, lantai tiga, tersedia tempat shalat yang nyaman.
Otoproject Garage Surabaya

“Kami memastikan pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Surabaya menjadi momen yang menyenangkan untuk konsumen. Mereka dapat melihat, menyentuh dan memilih langsung aksesoris yang mereka inginkan. Sambil pemasangan, juga bisa menunggu di ruang ber-AC dengan snack yang telah disediakan, bisa menggunakan akses wifi, hingga melakukan ibadah,” ucap Martin.

Otoproject Garage Surabaya buka setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Jangan lewatkan promo opening spesial dari tanggal 13 - 31 Juli 2024 tanpa minimum belanja.

Otoproject Garage Surabaya juga menyediakan layanan Home Service Tau Beres, sehingga pemasangan aksesoris mobil dapat dilakukan tanpa harus keluar rumah.

"Ekspansi Otoproject Garage perlahan mulai menjajaki ke luar wilayah Jabodetabek, dan masih akan terus kami usahakan hadir semakin dekat dengan konsumen-konsumen kami di seluruh Indonesia,” tutup Martin.(*)
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo