Surabaya Selesaikan Parade Vario 160, MPM Honda Jatim Sukses Menggelar di 11 Kota

Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT, telah menyelesaikan rangkaian kegiatan "Parade Vario160" pada Minggu pagi (21/07).

Parade Vario160 MPM Honda Jatim di Surabaya
Start Parade ario 160 dibuka oleh Petingi Divisi Marketing MPM Hond Jatim: Dendy Sean, Suhari dan Mec

Parade Vario160 telah diselenggarakan di enam lokasi, yaitu Madiun (2 Juni), Pasuruan (9 Juni), Malang (30 Juni), Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli), dan berakhir di Surabaya (21 Juli). Acara ini diikuti oleh total 5.000 peserta dari 11 kota, termasuk Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pasuruan, Probolinggo, Kota Malang, Kediri, Nganjuk, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak konsumen setia Honda dan komunitas, terutama pengguna Honda Vario 160, untuk merasakan kembali kebanggaan berkendara bersama skutik premium Vario 160. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi mereka untuk berbagi pengalaman berkendara dengan motor premium ini dalam aktivitas sehari-hari, dengan tetap mengutamakan #cari_aman saat di jalan.


“Terima kasih kepada konsumen Honda Vario yang telah berpartisipasi dalam kemeriahan Parade Vario160. Sejak diluncurkan pada tahun 2006, mulai dari Honda Vario 110, Vario 125, Vario 150, hingga Vario 160, skutik ini telah menjadi favorit bagi 3,5 juta masyarakat Jawa Timur dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Dendy Sean, Direktur Marketing MPM Honda Jatim.

Peserta Parade Vario160 MPM Honda Jatim

Peserta yang hadir dihibur dengan berbagai aktivitas menarik, seperti permainan, pameran produk sepeda motor Honda, uji coba sepeda motor Honda, pertunjukan musik, dan ratusan hadiah menarik dengan total senilai Rp 270.000.000,- serta dua unit sepeda motor Honda BeAT.


“Kegiatan ini bertujuan mengajak konsumen setia Honda dan komunitas terutama pengguna Honda Vario 160 untuk kembali merasakan kebanggaan berkendara bersama skutik premium Vario 160 serta berbagi pengalaman berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Honda Vario 160 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan, seperti Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system yang memberikan rasa aman. Tipe ABS dilengkapi fitur keselamatan Antilock-Braking System (ABS) dengan rem cakram hidrolik 220 mm di depan dan belakang. Sementara tipe CBS menggunakan rem cakram hidrolik 190 mm di depan dan rem tromol di belakang.


Motor ini juga didukung dengan USB charger type A, dengan socket yang tersedia untuk pengisian daya tanpa perlu adaptor tambahan. Sistem pencahayaan menggunakan lampu LED yang menambah kesan premium dan canggih.


Selain itu, model ini dilengkapi dengan panel meter digital penuh yang memberikan informasi lengkap, seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, konsumsi bahan bakar, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS. Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan tampilan desain flat deck yang memudahkan aktivitas harian pengendara.


"Parade Vario 160 ini sangat menarik. Dari awal saya sangat antusias untuk ikut. Begitu pendaftaran dibuka, saya langsung mendaftar agar bisa bertemu dan kenal dengan sesama pemakai Vario," ujar Dimas, salah satu peserta.


"Saya datang dari Mojokerto untuk ikut acara ini. Acara Parade Vario 160 sangat menarik dan hadiahnya juga banyak," kata peserta lainnya.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo