Baru di GIIAS 2024: ALVA Cervo Boost Charge, ALVA Cervo Q, ALVA Boost Charge Station dan ALVA N3

Otojatim.com - Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ALVA, sebuah brand solusi mobilitas lifestyle, memperkenalkan tiga varian produk baru serta satu solusi untuk mengatasi 'Charge Anxiety'.

ALVA Cervo Boost Charge dengan fitur pengisian daya cepat di GIIAS 2024

Penambahan portofolio ini mencakup dua produk baru dalam lini ALVA Cervo, yaitu ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q. Kedua produk ini didukung oleh ALVA Boost Charge Station, yang akan diresmikan di berbagai lokasi strategis di Jabodetabek, Jawa, dan Bali. Langkah ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan.

Purbaja Pantja, CEO ALVA, menyatakan antusiasmenya, “Dengan menghadirkan Cervo Boost Charge dan Cervo Q, serta dukungan Boost Charging Station, kami yakin dapat mengatasi ‘Charge Anxiety’ yang sering dialami konsumen. Hal ini penting untuk mendukung transisi ke kendaraan listrik.”

Peluncuran ini diawali oleh Krisna Murti, Chief Commercial Officer ALVA, yang menekankan bahwa sekitar 60% konsumen mengkhawatirkan infrastruktur pengisian daya. Untuk menjawab kekhawatiran ini, ALVA memperluas jaringan charging station, termasuk di ALVA Experience Centre dan lokasi lain di Jawa-Bali.

ALVA Cervo kini hadir dengan fitur “Boost” yang mampu meningkatkan akselerasi. Model Cervo Boost Charge dan Cervo Q dapat mengisi daya baterai dari 10% hingga 50% dalam waktu kurang dari 30 menit. Khusus untuk ALVA Cervo Q, tersedia dalam warna baru Viridian Green dengan Enhanced Mono Shock dan dual channel ABS untuk keamanan maksimal. Kedua model ini sudah bisa dibeli di GIIAS 2024 dan ALVA Experience Center dengan harga Rp45.500.000 untuk Cervo Boost Charge dan Rp49.500.000 untuk Cervo Q (harga OTR Jabodetabek).

ALVA N3 diluncurkan di GIIAS 2024 dengan desain stylish dan fitur canggih

Selain itu, Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA, juga memperkenalkan ALVA N3, motor listrik dengan desain stylish dan futuristik, dilengkapi fitur-fitur seperti posisi berkendara nyaman, ruang penyimpanan, port USB, dan Fast Charging “Boost Charge”. ALVA N3 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp18,5 juta (sebelum subsidi pemerintah).

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan. ALVA berkomitmen untuk memimpin transformasi mobilitas listrik di Indonesia dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan tanpa rasa khawatir. Mari kita ubah permainan dengan ALVA!” tutup Purbaja.

Dengan inovasi ini, ALVA optimis menjadi pemimpin dalam solusi mobilitas ramah lingkungan dan pilihan utama konsumen.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo