Peluncuran BYD Dolphin Dynamic & Atto 3 Advanced di GIIAS 2024: Harga & Spesifikasi

Otojatim.com - Setelah sukses dengan peluncuran global BYD M6 yang juga debut di Indonesia, BYD Indonesia kembali menghadirkan kejutan di GIIAS 2024 dengan memperkenalkan dua varian terbaru: BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced.
BYD Dolphin Dynamic diluncurkan di GIIAS 2024

Nathan Sun, Operation Director PT BYD Motor Indonesia, mengumumkan harga kedua model ini, yakni Rp 365.000.000 untuk BYD Dolphin Dynamic dan Rp 465.000.000 untuk BYD Atto 3 Advanced.

“BYD selalu mengutamakan kenyamanan dan kebutuhan konsumen Indonesia. Setelah sukses meluncurkan BYD Dolphin dan BYD Atto 3 awal tahun ini, kami dengan bangga memperkenalkan varian terbaru BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced. Kami berharap varian baru ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hatchback EV dan smart SUV untuk pemakaian sehari-hari,” kata Nathan Sun.

Pada awal tahun 2024, BYD telah merilis BYD Dolphin dan BYD Atto 3 bersamaan dengan peluncuran merek BYD di Indonesia. Kini, di GIIAS 2024, BYD meluncurkan varian terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan efisien sesuai dengan permintaan konsumen modern. Kedua varian baru ini menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan listrik dengan performa tinggi dan fitur lengkap.
Peluncuran BYD Atto 3 Advanced di acara GIIAS 2024

Desain BYD Dolphin Dynamic mengusung konsep 'ocean aesthetics', dengan garis lipatan tajam dan kontur yang mengalir, mencerminkan kedinamisan dan elegansi. Mobil ini dilengkapi dengan head unit yang dapat berputar, kursi jok nyaman, dan tujuh airbag, serta telah mendapatkan sertifikat NCAP bintang lima.

Sementara itu, BYD Atto 3 Advanced menawarkan nuansa futuristik dengan tampilan interior yang user-friendly. Ruang kabinnya memiliki konsol tengah yang dinamis dan ramping, serta layar sentuh 15,6 inci yang bisa diputar secara vertikal maupun horizontal, memberikan kontrol intuitif.

Kedua varian ini memiliki jangkauan hingga 410 km, serta dilengkapi dengan teknologi baterai Blade Battery dan e-platform 3.0 yang diproduksi secara mandiri oleh BYD. Sertifikat Euro NCAP bintang lima yang dimiliki kedua model ini membuktikan kinerja unggul dalam perlindungan dan teknologi penghindaran tabrakan.(*)
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo