Promo Penjualan Mitsubishi New Pajero Sport dan Triton di GIIAS 2024

OTOJATIM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung dari 17-28 Juli 2024 di Hall 10, booth 10A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Booth Mitsubishi Motors mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”.

Mitsubishi All New Triton di GIIAS 2024


Di GIIAS 2024 ini, MMKSI memperkenalkan dua produk baru andalan mereka, yakni Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport.

Selain itu, MMKSI juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik di seluruh lini produknya. Program tersebut meliputi cashback serta lucky draw dengan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, menyatakan, “Peluncuran All New Triton dan New Pajero Sport merupakan tonggak penting bagi merek kami. Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan maksimal. All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road superior, sementara New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan kemewahan serta fleksibilitas unggul.”

Performa Baru Triton
Mitsubishi All New Triton hadir dengan peningkatan signifikan pada ladder frame baru yang lebih besar 65% dari model sebelumnya. Hal ini memberikan peningkatan kekakuan hingga 60% untuk bending dan 40% untuk torsional. Selain performa dan kenyamanan berkendara yang lebih baik, durabilitas model ini juga meningkat, dengan bodi lebih ringan menggunakan bahan baja berkekuatan tinggi hingga 1180 MPa.

Model ini dilengkapi mesin diesel turbo 2.4L yang dioptimalkan untuk efisiensi dan tenaga maksimal, dengan tenaga maksimum 184 PS/135 kW dan torsi 430 Nm. Fitur Super Select 4WD-II dan 7 mode berkendara seperti Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock juga melengkapi kemampuan off-road kendaraan ini.

Fitur Keamanan & Kenyamanan New Triton
Mitsubishi All New Triton dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan seperti ABS, EBD, AYC otomatis, dan Super Select 4WD-II. Fitur-fitur seperti ground clearance lebih tinggi, kargo lebih besar, dan radius putar yang minim juga meningkatkan handling kendaraan.

Varian & Harga New Triton
Model ini tersedia dalam berbagai varian seperti Single Cabin GLX 4x2 M/T hingga Double Cabin Ultimate 4x4 A/T, dengan harga OTR Jabodetabek mulai dari IDR 301,350,000 hingga IDR 525,600,000.

Program penjualan, konsumen All New Triton dapat mendapatkan program pembiayaan yang menarik dari DIPO Star Finance berupa:
-    Program DP Ringan
-    DP mulai 15% dan Bunga mulai dari 4.00%
-    Program Bunga 0% (Khusus variant: DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX)
-    Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, dengan DP min:
a.    40% untuk 1 tahun
b.    60% untuk 2 tahun
-    Direct Gift MT Tire khusus untuk varian HDX

Tampilan Baru New Pajero
Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan konsep “Live the Adventure” dan desain eksterior yang lebih menarik. Model ini dilengkapi dengan mesin 4N15 untuk varian Dakar dan 4D56 untuk varian Exceed dan GLX. Kedua mesin ini menawarkan tenaga dan torsi yang mumpuni untuk berbagai kondisi jalan.

Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2024

Fitur Keamanan & Kenyamanan New Pajero

Mitsubishi New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, Multi Around Monitor, dan Adaptive Cruise Control. Fitur kenyamanan seperti Display Digital Pengemudi 8-inch dan teknologi SDA juga melengkapi model ini.

Varian & Harga New Pajero
New Pajero Sport tersedia dalam varian seperti Dakar Ultimate 4x4 dan Exceed M/T, dengan harga OTR Jabodetabek mulai dari IDR 567,100,000 hingga IDR 764,200,000.

Program dan promo penjualan New Pajero Sport, konsumen dapat menikmati paket pembiayaan menarik yang didukung oleh Dipo Star Finance (DSF) berupa:
1.    Program DP Ringan,DP mulai dari 15%
2.    Program Bunga Rendah, DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2.5% (tenor 1 tahun)
3.    Program Bunga 0%, Bunga 0% selama 1 tahun dengan DP 65% dan Gratis biaya administrasi, atau Bunga Spesial hingga tenor 3 tahun
4.    Program Cicilan Pintar, Buyback Guarantee 43%-61%, atau angsuran s.d. 7 tahun

MMKSI menawarkan berbagai paket pembiayaan menarik dan layanan purna jual, termasuk gratis perawatan hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta layanan emergency 24 jam selama 3 tahun.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo