Kecanggihan Platform Rancang Bangun AION, Menjadikan Pengendaraan Lebih Baik

OTOJATIM - AION Indonesia, bagian dari Guangzhou Automobile Group Co., Ltd. (GAC Group), memperkenalkan solusi berkendara cerdas yang efisien dan ramah lingkungan.
sasis Mobil listrik AION Indonesia di pameran GIIAS

Sebagai produsen mobil listrik terkemuka dengan peringkat kedua di China dan ketiga di dunia, AION mengedepankan teknologi EV+ICV (intelligent connected vehicle).

Xu ZhaoYu, Head of Product Training AION South East Asia, menyatakan, "AION memiliki keunggulan melalui Magazine Battery dan Architecture Electric Platform (AEP), sebuah desain eksklusif platform listrik murni yang penting dalam memilih kendaraan listrik. Dengan potensi besar di pasar Indonesia, kami yakin teknologi inovatif ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen."

Kecanggihan teknologi AION diaplikasikan pada kendaraan listrik yang telah diluncurkan di Indonesia, seperti AION Y Plus, HYPTEC HT, dan AION ES. Platform listrik murni ini menawarkan ruang yang luas, masa pakai baterai lebih lama, kabin lega, kendali lebih baik, dan teknologi canggih.

AION berkomitmen menghadirkan kendaraan listrik yang menggabungkan berbagai keunggulan ini, memberikan pengalaman berkendara superior dan inovatif.
Metta Yunita, Head of Marketing AION dan Xu ZhaoYu, Head of Product Training AION South East Asia berposes di depan HYPTEC HT

Arsitektur platform listrik murni (AEP) memainkan peran penting dalam pengembangan sistem penggerak listrik three-in-one yang terintegrasi (motor, kontrol elektronik, dan reduktor). Desain ini 30% lebih kompak, 20% lebih ringan, dan memiliki kepadatan daya 20% lebih tinggi dibandingkan rata-rata pasar.

“AION memiliki keunikan tersendiri di antara merek lain. Arsitektur platform eksklusif AEP dirancang dengan overhang pendek dan jarak sumbu roda panjang untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik, ruang yang sangat luas, dan menjadikannya solusi mobilitas inovatif. Teknologi harus mendukung keselamatan, kenyamanan, dan mobilitas pengguna,” jelas Danang Arradian, Ketua Umum Forum Wartawan Teknologi (FORWAT).

Dalam partisipasi perdananya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia, menambahkan, "Kami melihat antusiasme tinggi dari pengunjung booth kami. Sebagai merek baru di Indonesia, kami merasa tersanjung dengan sambutan hangat ini. AION memastikan pengunjung mendapatkan informasi, merasakan kendaraan, dan memilih sesuai kebutuhan."
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo