iklan jual beli mobil

Sidoarjo-Surabaya PP Tiap Hari Jadi Lancar Jaya Berkat Performa Yamaha LEXi LX 155

  • Pemilik Yamaha LEXi LX 155 ini merasa puas dengan performa motornya karena bisa diajak sat set di jalan padat perkotaan.

Otojatim.com - Yamaha LEXi LX 155 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan motor yang simple serta cocok dipakai sehari-hari namun tetap terlihat sporty dan modern.


Keunggulan yang dibawa Yamaha LEXi LX 155 telah dirasakan langsung oleh Romi (26 tahun). “Setiap hari saya bekerja, pulang pergi dari Sidoarjo ke Surabaya, kondisi jalanan tidak mudah ditebak, kebanyakan macet. Maka dari itu, saya butuh motor yang bisa menunjang mobilitas saya khususnya untuk berkendara di jalanan macet. Dari segi desain, Yamaha LEXi LX 155 ini sangat cocok untuk dikendarai karena lebih praktis dan bisa sat set menerjang wilayah perkotaan,” ungkap, Romi. 

Dengan konsep “Simple but MAXI” , Yamaha LEXi LX 155 memiliki desain flat footboard sehingga memudahkan pengendara mengakses ruang kaki yang semakin lega.  Selain itu, desain joknya lebih rendah dan ramping, jadi makin nyaman digunakan untuk berkendara sendiri maupun berboncengan. 

Bobot Yamaha LEXi LX 155 juga termasuk yang teringan dibanding skutik MAXI laiinnya, yaitu 116-118 kg, jadi makin gesit di perkotaan. 


LEXi LX 155 sudah dilengkapi dengan full LCD Speedometer untuk meningkatkan keperscayaan diri selain kepraktisan, kenyamanan, ekonomis dan ramah lingkungan. 


LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000 on the road Surabaya, LEXi LX 155 S Version hadir dengan warna Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red dan dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000 on the road Surabaya, Serta LEXi LX 155 Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000 on the road Surabaya.

LihatTutupKomentar

Seremoni Produksi Perdana Suzuki GSX-R 150 di Indonesia

Otojatim.com - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi pertama motor sport terbarunya, GSX-R 150. Acara peresmian pro...

close
harga yamaha lexi