Subaru Raih Kenaikan SPK 25% di GIIAS 2024 dengan Peluncuran Model Baru

OTOJATIM - Setelah mengakhiri minggu pertama GIIAS pada 17-21 Juli, Plaza Auto Mega melaporkan adanya peningkatan jumlah kunjungan dan SPK, serta apresiasi publik terhadap Subaru ADVENTURE Edition dan Subaru BRZ dengan STI Performance Parts, dalam acara Media Gathering hari ini.


Media Gathering bersama Arie Christopher, CEO dan Ismail Ashlan, Marketing & Public Relations General Manager, Subaru Indonesia

Pada acara tersebut juga disampaikan pembaruan produk, termasuk Subaru WRX dengan EyeSight dan Subaru Forester yang mengalami peningkatan akselerasi mesin. Subaru turut meramaikan GIIAS 2024 dengan tema “Happiness for All”, menempati hall 5 seluas 760 m² dengan 12 kendaraan display, 5 kendaraan test-drive di area luar ruangan, serta Subaru Lifestyle Corner yang menjual berbagai merchandise hasil kolaborasi dengan Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan SATURDAYS.

Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia, mengatakan, “Peluncuran Subaru ADVENTURE Edition di lini SUV dan Subaru BRZ dengan STI Performance Parts pada pembukaan GIIAS mendapatkan apresiasi luar biasa, dengan unit Subaru Crosstrek ADVENTURE Edition dan Subaru BRZ dengan STI Performance Parts terjual habis pada minggu pertama GIIAS 18-21 Juli. Antusiasme terhadap Subaru WRX transmisi manual dengan EyeSight dan Subaru Forester dengan ‘New Throttle Set-up’ juga meningkat. Dengan peningkatan jumlah pengunjung dan program penjualan yang ada, kami mencatat kenaikan jumlah SPK hingga 25% dibandingkan 4 hari pertama GIIAS 2023. Kami akan terus fokus hingga akhir GIIAS untuk menawarkan pengalaman berkendara khas Subaru dengan BOXER Engine dan S-AWD tanpa elektrifikasi.”

Subaru ADVENTURE Edition di lini SUV dan Subaru BRZ dengan STI Performance Parts memiliki alokasi terbatas: Subaru Crosstrek dan Forester ADVENTURE Edition masing-masing 10 unit, dan Subaru BRZ dengan STI Performance Parts hanya 5 unit. Peningkatan jumlah SPK hingga 25% pada minggu pertama GIIAS didominasi oleh Subaru Crosstrek dengan komposisi 45%, Subaru BRZ sebanyak 15%, dan sisanya dari model lainnya.


Di GIIAS 2024, Subaru juga menampilkan Subaru WRX M/T yang kini dilengkapi EyeSight dan Subaru Forester 2.0i-EyeSight dengan “New Throttle Set-up”.

Detail peningkatan pada dua produk tersebut adalah:
1. Subaru WRX 6-Speed M/T with EyeSight (MY 2024):
   - EyeSight switch dan tombol pengaturan di console tengah
   - Radar dan sensor di kaca depan
   - Pre-collision braking untuk membantu mengontrol tenaga mesin saat ada halangan di depan
   - Adaptive Cruise Control untuk memudahkan saat stop & go dan perjalanan jarak jauh

2. Subaru Forester 2.0i-EyeSight (MY 2024):
   - Pembaruan perangkat lunak yang memungkinkan proses pembakaran optimal
   - Peningkatan akselerasi hingga 15% di RPM bawah, mulai dari 1.000 RPM
   - Peningkatan efisiensi bahan bakar RON 98 hingga 5%

Subaru Indonesia juga menyediakan program kepemilikan kendaraan menarik selama GIIAS 2024, seperti:
1. Apple iPhone 15 atau MacBook Pro M3 sebagai hadiah pilihan
2. Paket Recaro SR-S untuk Subaru WRX Wagon
3. Paket camping KZM dari Bantengmas untuk lini Subaru SUV
4. Voucher STI Parts senilai total Rp 10.000.000,- untuk Subaru BRZ
5. MAP Voucher hingga Rp 35.000.000,- sebagai hadiah lucky draw
6. Trade-in support sebesar Rp 15.000.000,- dan layanan on-site used car appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru
7. Subaru Car Care Kit untuk setiap transaksi di GIIAS 2024

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Subaru dan acara kolaborasi bersama Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan Saturdays, kunjungi Instagram @subaru.indonesia. Anda dapat menjadwalkan kunjungan ke Subaru di GIIAS Hall 5 dengan menghubungi WhatsApp resmi Subaru Indonesia di +62 851-8688-6060 untuk test drive atau mendapatkan merchandise kolaborasi.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo