The All-Electric ID. Buzz: VW Kombi Versi Listrik Siap Dipasarkan November Mendatang, Segini Harganya

  • Volkswagen (VW) Indonesia remi meluncurkan The All-Electric ID. Buzz, MPV premium keluarga berteknologi EV yang ikonik.


Tangerang, Otojatim.com – Peluncuran The All-Electric ID. Buzz berlangsung di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE, BSD City, Tangerang (17/7).

VW The All-Electric ID. Buzz

“The All-Electric ID. Buzz merupakan langkah pertama Volkswagen dalam merespon perkembangan mobil listrik di Indonesia.  Dan kami memilih model ini sebagai mobil pertama kami memasuki era elektrifikasi sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk menggarap pasar BEV di tanah air dengan lebih serius,” kata Badawi Marhasan, Head of Sales Volkswagen Indonesia.


Desain dan teknologi The All-Electric ID. Buzz terinspirasi dari legenda VW T1, atau di Indonesia lebih dikenal sebagai VW Dakota. MPV mewah ini mampu mengangkut 6 penumpang dengan bagasi yang lebih luas berkat wheelbase yang lebih panjang.

Harga The All-Electric ID. Buzz

The All-Electric ID. Buzz rencananya akan mulai dipasarkan pada minggu kedua bulan November tahun ini dengan harga Rp. 1.300.000.000,- (on the road Jakarta) untuk versi normal wheelbase dan tersedia dalam berbagai warna dengan nuansa two-tone.


“The All-Electric ID. Buzz mengadopsi berbagai teknologi dari Jerman yang sangat dikenal sebagai sebuah negara produsen kendaraan bermotor yang selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan selama lebih dari 100 tahun,” tambah Badawi.

The All-Electric ID. Buzz giias 2024

VW akan hadir di GIIAS dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024 bersama dengan merek lain dibawah naungan Indomobil Group. Selain, The All-Electric ID. Buzz, VW juga memboyong Volkswagen Tiguan Allspace dan Volkswagen T-Cross. 


Tema yang diusung tahun ini adalah “The 60’s Fun with Combination of Volkswagen’s Heritage”, di mana VW ingin memperlihatkan perjalanannya di Indonesia sejak tahun 1950-an.


Beragam aktivitas menarik disuguhkan selama pameran, di antaranya photo booth AI dan VW Fun Rally 2024 bersama komunitas pada 20 Juli 2024 mendatang. Pengunjung juga diperdengarkan lagu-lagu The Beatles sehingga menambah kesan vintage.


Konsumen yang melakukan pembelian Volkswagen Tiguan Allspace selama periode pameran, akan mendapatkan penawaran khusus berupa special low rate downpayment  sebesar 10% dan tambahan Warranty jadi 5 tahun yang diberikan oleh SOMPO. Ditambah lagi 1 tahun asuransi all-risk by SOMPO, velg 20 inch, dan free voucher bensin senilai Rp 10 juta.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo