Yamaha Anniversary ke-50, Ada Potongan Harga 25 Ribu Untuk Pembelian Produk-produk Ini

  • Sambut ulang tahun ke-50 Yamaha STSJ bagikan program diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.


Otojatim.com - Dalam rangka Anniversary ke 50 tahun, Yamaha kasih promo hemat sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyalnya.

Dengan tajuk Promo Hemat 2, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar Rp. 25.000 untuk pembelian CVT Kit, CVT Filter, dan Yamalube Oil Gear. Namun, diskon ini tidak berlaku untuk pembelian satuan.

Yamaha ulang tahun ke 50 promo
Pembelian komponen dapat dilakukan saat konsumen melakukan service di dealer dan bengkel resmi Yamaha, mulai dari 12 Juni hingga 13 Juli 2024.

“Dalam momen spesial ini kami berharap konsumen pengguna motor Yamaha bisa lebih semangat untuk melakukan perawatan rutin terhadap motornya. Jadi untuk para pengendara motor bisa lebih nyaman berkendara setiap harinya. Tentunya konsumen Yamaha juga bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha untuk melakukan booking service terlebih dahulu, jadi tidak perlu antri,” kata Ilham Wahyudi General Manager Service Yamaha STSJ. 

Servis yamaha resmi surabaya

Agar kondisi kendaraan selalu prima sehingga berkendara lebih aman dan menyenangkan, pastikan sepeda motor Yamaha Anda selalu diservis di bengkel resmi sesuai dengan jadwal yang dianjurkan oleh pabrikan.

Service di bengkel resmi pasti terjamin keASLIan spare part-nya dan keandalan teknisinya.
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo