Yamaha NMAX TURBO: Cara menggunakan Y-Shift di mode T-Mode maupun S-Mode

OTOJATIM - Kehadiran NMAX "TURBO" dalam jajaran skutik MAXI Yamaha mendapat respons positif dari masyarakat. Skutik ini hadir dengan desain yang semakin mewah dan premium, serta dilengkapi berbagai fitur canggih untuk mendukung perjalanan jarak jauh, seperti TFT Infotainment Display dan Navigation System.
Yamaha NMAX TURBO dengan fitur canggih untuk pengalaman touring
Dengan beragam fitur yang ditawarkan, tidak mengherankan jika banyak orang penasaran dengan NMAX "TURBO" ini.

Selain itu, NMAX "TURBO" juga dilengkapi mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang mengadopsi teknologi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT). Ini memberikan sensasi berkendara yang "TURBO".

Beberapa fitur baru lainnya termasuk Riding Mode dan Y-Shift. Riding Mode menyediakan dua pilihan berkendara, yakni S-Mode untuk perjalanan jarak jauh atau touring, dan T-Mode untuk mobilitas di perkotaan atau santai. Sementara itu, Y-Shift membantu pengendara meningkatkan akselerasi atau deselerasi secara instan dalam tiga tingkatan: Low (1), Medium (2), dan High (3).

Berikut adalah cara menggunakan Y-Shift baik di mode T-Mode maupun S-Mode:
AKSELERASI
  1. Saat akselerasi, buka tuas gas sepenuhnya tanpa proses perlahan, maka Turbo Y-Shift 1 akan aktif baik di Mode T atau S, dan bisa ditambahkan ke Y-Shift 2-3.
  2. Untuk sensasi "TURBO" maksimal, tekan tombol Y-Shift atau "TURBO" dengan membuka tuas gas atau RPM secara perlahan hingga minimal 5.000 rpm, kemudian tekan tombol Y-Shift 1-3 baik di Mode T atau S. Untuk sensasi yang lebih agresif, gunakan Mode S.
  3. Untuk menurunkan atau mematikan Y-Shift 1-3, kurangi atau tutup RPM atau tuas gas, atau tekan tombol mode di belakang stir kiri tanpa mengubah mode.

DESELERASI
Saat menurun atau bermanuver di tikungan, tombol Y-Shift 1-3 bisa langsung digunakan baik di Mode T atau S untuk mengurangi kecepatan secara instan, dengan syarat RPM atau tuas gas berada pada posisi rendah.

"Peluncuran Yamaha NMAX 'TURBO' berhasil menarik perhatian para pecinta skutik premium di Indonesia. Kami berharap skutik ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang maksimal, baik di perkotaan maupun saat touring. Kami mengundang Anda untuk datang ke dealer Yamaha terdekat dan merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha NMAX 'TURBO'," ujar William Saputra, Manager Promotion Yamaha STSJ.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Yamaha, kunjungi situs resmi Yamaha di www.yamaha-stsj.com atau hubungi CS Yamaha STSJ di 08228-7777-898.
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo