571 Unit Mobil Kia Laris Manis di GIIAS 2024, Sonet Paling Diincar

  • Kia umumkan capaian positif di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024.


Jakarta, Otojatim.com – PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia, berhasil mencetak 571 SPK selama 10 hari pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada Juli lalu.

Tak hanya itu, Kia juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Booth Passenger Car 801-999 sqm.


“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para konsumen terhadap produk-produk Kia sehingga kami dapat meraih pencapaian yang istimewa di GIIAS tahun ini. Kami juga bangga dapat mencatatkan jumlah SPK yang kian bertumbuh positif. Hal ini pun menjadi bukti nyata bahwa ragam produk dan inovasi Kia dapat diterima semakin baik oleh masyarakat Indonesia,” kata Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Dari total 571 SPK, 489 unitnya berasal dari kendaraan bermesin pembakaran internal, dimana Kia Sonet mendominasi dengan capaian 262 SPK. Disusul Carnival dan Carens dengan masing-masing 80 unit, diikuti Seltos 67 unit.

Sementara itu, lini kendaraan elektrifikasi Kia menyumbang 82 SPK. Seri EV9 jadi yang paling diminati dengan total SPK 45 unit yang terdiri dari 25 unit EV9 GT-Line dan 20 unit EV9 Earth. Sedangkan EV6 GT-Line berkontribusi 15 unit. 


Carnival Hybrid, yang baru diluncurkan, mendapat sambutan baik dengan catatan 22 unit SPK.


“Seluruh pencapaian ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi di Indonesia untuk mendukung mobilitas yang menginspirasi. Sampai jumpa di GIIAS tahun depan dengan inovasi dan kejutan lainnya dari Kia,” tutup Ario.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo