BMW 520i M Sport Resmi Diluncurkan di Jawa Timur, Ini Keunggulannya

  • BMW Astra luncurkan BMW 520i M Sport di Jawa Timur, hadirkan berbagai pembaruan yang membuatnya lebih canggih dan nyaman dibanding pendahulunya.


Surabaya, Otojatim.com - BMW 520i M Sport resmi mengaspal di Jawa Timur. Peluncuran dilakukan pada Selasa (20/8) di Surabaya.

Acara dihadiri oleh Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo dan Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Sularno.


"BMW Seri 5 adalah salah satu model favorit pelanggan di Jawa Timur. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dari sebelumnya, desain sporty, dan minimalis. Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, hari ini kami hadirkan All-New BMW 520i untuk pertama kalinya di Jawa Timur setelah sebelumnya kami hadirkan BMW i5 pada bulan Mei lalu," kata Octa Wibowo dalam sambutannya.


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Surabaya adalah salah satu wilayah penting bagi BMW. Oleh karena itu, kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in, akan selalu ditingkatkan untuk merawat kepuasan pelanggan.

BMW 520i M Sport merupakan BMW Seri 5 generasi ke-delapan dalam varian mesin bensin. 


Kini BMW 520i M Sport tampil lebih dinamis dengan teknologi terbaru, BMW TwinPower Turbo Technology yang meliputi Turbocharger, serta teknologi 48-volt mild hybrid yang digadang-gadang sanggup menghasilkan output maksimal hingga 190 hp dan torsi maksimum 310 Nm.


Transmisi 8 percepatan Steptronic membuat BMW 520i M Sport dapat mencapai 0-100 km/jam dalam 8,1 detik saja.


Tak ketinggalan fitur keselamatan canggih seperti Active Cruise Control dengan Stop&Go, Steering and Lane Control Assistant, dan Parking Assistant Professional dengan Reversing Assist. 


BMW 520i M Sport hadir dengan M sport package, kabin luas dan modern dengan material berkualitas tinggi, serta layanan digital canggih. 


Dibanderol seharga Rp1.402.000.000 (OTR Surabaya), BMW 520i M Sport dilengkapi dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.


“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. HR. Muhammad Kav. 2, Surabaya, BMW Store di Grand City Mall, dan di Jl. Letjend S. Parman No.56, Malang atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” tutup Octa.


Secara keseluruhan, BMW Seri 5 menampilkan inovasi digital dan mesin penggerak yang merambah pada elektrifikasi. Keunggulan utamanya adalah BMW Curved Display dengan “QuickSelect”, layanan digital baru, dan peningkatan keberlanjutan.


Konsep desainnya sporty, minimalis, dan tegas. Secara ukuran juga lebih panjang, lebar, dan tinggi dari pendahulunya, dengan kidney grille BMW dan elemen LED vertikal. 


Lampu belakang datar dengan strip krom menegaskan ciri khas BMW L-shape. Sedangkan di bagian depan menggunakan lampu kembar dan BMW kidney grille yang kini menonjol jauh ke depan. Disempurnakan dengan BMW Iconic Glow yang dapat menyala seperti di BMW i7.


Untuk mendukung kenyamanan penggunanya, BMW Seri 5 generasi terbaru hadir dengan kabin luas, modern dan fungsional. Material yang digunakan berkualitas tinggi, dengan finishing cermat dan halus.

Beralih ke kokpit, BMW Seri 5 memiliki jumlah tombol yang berkurang secara signifikan dibanding pendahulunya. Semakin modern dengan BMW Curved Display yang menggunakan BMW Operating System 8.5. 


Kesan premium semakin tak terbantahkan dengan adanya panorama glass roof dan HiFi loudspeaker system Harman Kardon.


BMW Seri 5 terbaru juga mendukung in-car gaming dengan platform AirConsole, serta konektivitas optimal dengan empat antena 5G, BMW Digital Key, dan BMW SIM Reader. Integrasi smartphone dengan Apple CarPlay® dan Android Auto™ tersedia.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo