Coba Sendiri Performa Mobil Hybrid Suzuki di GIIAS Surabaya 2024

  • Suzuki meriahkan GIIAS Surabaya 2024 dengan promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.


Surabaya, Otojatim.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dalam meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dari 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex.

Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Kali ini yang menjadi bintang di booth Suzuki adalah New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan Jimny 5-door 


"Sebagai bagian dari penerapan strategi global yaitu multi-pathway untuk mengembangkan beragam solusi netralitas karbon, Suzuki Indonesia terus gencar mendorong penggunaan teknologi lebih ramah lingkungan yang bisa digunakan dimanapun dan oleh siapapun melalui lini model hybrid. Adanya kesempatan seperti GIIAS Surabaya dapat mengkonsentrasikan popularisasi keunggulan produk kami di wilayah potensial menjadi kontributor pengurangan emisi kendaraan,” kata Randy Murdoko, Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki di GIIAS Surabaya 2024

Tentunya ada banyak promo yang menanti pengunjung booth Suzuki. Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi All New Ertiga, New XL7, Grand Vitara, Baleno, dan S-Presso berkesempatan mendapat direct gift berupa uang elektronik senilai Rp 2 juta.


Khusus bagi pelanggan All New Ertiga Hybrid Cruise akan mendapat uang elektronik senilai Rp 2,5 juta. Sedangkan pembeli New Carry akan mendapat uang elektronik Rp 1 juta.

Promo Suzuki di GIIAS Surabaya 2024

Pengunjung booth Suzuki GIIAS Surabaya juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Suzuki Drawing Sort untuk anak, Dealing Area dengan beverage corner, juga unit test drive New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, serta Jimny 5-door.


“Kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2024 dapat dimanfaatkan masyarakat setempat untuk mencoba secara langsung kendaraan Suzuki berteknologi hybrid. Selain itu, hadirnya promo khusus untuk pengunjung ini juga diproyeksikan dapat semakin meningkatkan minat beli masyarakat pada produk Suzuki yang ramah lingkungan dan efisien,” tutup Randy.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo